Tribun Way Kanan

Kapolres Way Kanan Ajak Anggota Terus Tingkatkan Pelayanan

Kapolres Way Kanan mengajak seluruh personel Polres Way Kanan untuk meningkatkan disiplin, jangan lagi ada yang membuat pelanggaran apapun bentuknya

Kapolres Way Kanan Ajak Anggota Terus Tingkatkan Pelayanan
Tribunlampung/Anung
Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siwantoro 

Laporan Reporter Tribun Lampung Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BLAMBANGAN UMPU - Apel pagi merupakan kewajiban seluruh anggota Polri dan merupakan kegiatan rutinitas bagi setiap anggota seperti yang dilakukan Polres Way Kanan pada apel pagi di Lapangan Polres Way Kanan. Senin (28/01/2019).

Pada pelaksanaan apel pagi kali ini, merupakan apel jam pimpinan yang dilaksanakan setiap hari Senin dipimpin langsung oleh Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siwantoro dengan diikuti Wakapolres Way Kanan, para pejabat utama, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan anggota Polres Way Kanan.

Kapolres Way Kanan mengajak seluruh personel Polres Way Kanan untuk meningkatkan disiplin, jangan lagi ada yang membuat pelanggaran apapun bentuknya, baik mencoreng pribadi atau mencoreng institusi.

Laksanakan kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter) dan kepada setiap satuan fungsi Polres Way Kanan untuk rutin melaksanakan patroli di daerah rawan kriminalitas khususnya saat ini di jembatan rusak Jalinsum Banjarmasin Kecamatan Baradatu.

Bikin Terenyuh, Inilah Kisah Gadis Kecil yang Sejak Bayi Tinggal di Kandang Ayam. Tak Bisa Menangis!

UIN Raden Intan Berencana Rancang Grow Green Campus di Tahun Ini

Siswi SD di Kalimantan Barat Melahirkan Lewat Operasi Caesar, Harus Jadi Ibu di Usia 13

"jangan ada keluhan masyarakat terkait pungli,“Ungkap AKBP Andy.

Kapolres juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota yang selama ini telah bekerja dengan baik dalam keadaan liburpun tetap melaksanakan tugas.

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved