Tribun Pesisir Barat

Pemkab Pesisir Barat Buka Try Out Akbar Seminar Motivasi Mahasiswa Muslim (Ikamm) Pesibar Tahun 2019

Pemkab Pesisir Barat Agus Istiqlal Buka Try Out Akbar Seminar Motivasi dan bedah buku ikatan Mahasiswa Muslim (Ikamm) Pesibar Tahun 2019

Pemkab Pesisir Barat Buka Try Out Akbar Seminar Motivasi Mahasiswa Muslim (Ikamm) Pesibar Tahun 2019
Istimewa
Edy Mukhtar saat membuka acara try out akbar seminar motivasi dan bedah buku Ikatan Mahasiswa Muslim (Ikamm) Pesibar Tahun 2019 b pada Minggu (27/1/2019). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID PESISIR BARAT — Bupati Kabupaten Pesisir Barat Agus Istiqlal, yang diwakili oleh Inspektur, Edy Mukhtar, menghadiri try out akbar seminar motivasi dan bedah buku Ikatan Mahasiswa Muslim (Ikamm) Pesibar Tahun 2019 bertempat di GSG Selalaw Pantai Labuhanjukung Kecamatan Pesisir Tengah, pada Minggu (27/1/2019).

Ketua Umum Ikamm Pesibar, Andri efendi dalam sambutanya menyampaikan, kegitan di hari libur dimanfaatkan untuk diisi dengan acara try out akbar seminar motivasi dan bedah buku Ikamm Pesibar Tahun 2019 yang diikuti sekitar 600 pelajar di Pesibar.

Sementara itu Edy Mukhtar menyampaikan permohonan maaf Bupati Pesibar atas ketidakhadirannya. "Beliau (BupatiAgus Istiqlal) ada kegiatan lain yang tidak bisa diwakilkan sehingga tidak bisa menghadiri kegiatan hari ini," ungkap Edy.

Edy juga menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan Ikamm Pesibar atas terselenggaranya kegiatan tersebut. "Dalam rangka memotivasi para pelajar baik, SMP atau SMA sederajat, agar selalu meningkatkan kualitas belajar," lanjutnya.

Edy berharap terhadap seluruh jajaran pengurus Ikatan Mahasiswa Pesisir Barat (Ikamsiba), untuk tidak cepat terpengaruh berita-berita hoax dimedia sosial yang bisa membuat pandangan negatif.

Saat ini Pemkab Pesibar masih bekerja keras membangun kabupaten paling muda di Lampung itu, dengan harapan Pesibar lebih maju dari segala segi, yang nantinya diharapkan mampu untuk mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat Pesibar.

 "Untuk itu, Pemkab Pesibar meminta doa serta dukungan dari Ikamm Pesibar. Semoga Pesibar kedepannya lebih maju dan makin dikenal oleh daerah luar," tukasnya. 

Acara itu turut dihadiri Kabag Pengadaan Barang dan jasa, pemateri Presiden Mahasiswa Universitas Lampung (Unila) 2018, M. Fauzul Adzim dan duta IPB angkatan 4, Sandi Fantea, Ketua umum Ikamm Pesibar 2016- 2017, Aldi Setiawan dan seluruh pelajar SMA, SMK, dan MAN se-Pesibar.RLS

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved