Tribun Lampung Timur

Wakil Bupati Lamtim Zaiful Bokhari Lakukan Audiensi Bersama Tim BPK Guna Pemeriksaan Interim

Wakil Bupati Lamtim Zaiful Bokhari Lakukan Audiensi Bersama Tim BPK Guna Pemeriksaan Interim

Wakil Bupati Lamtim Zaiful Bokhari Lakukan Audiensi Bersama Tim BPK Guna Pemeriksaan Interim
Rls/Hms
Wakil Bupati Lamtim bersama tim BPK 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID SUKADANA - Bertempat di Ruang Dinasnya, Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari melakukan audiensi bersama Tim Badan Pemeriksa Keuangan Pewakilan Provinsi Lampung, pada Senin (28/01/2019).

Hadir mendampingi Zaiful, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmizi, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan  Junaidi, Asisten Bidang Administrasi Umum Wan Ruslan, Kepala Inspektorat Kabupaten Lampung Timur  Nurdin Syifrizal, dan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Lampung Timur, M. Indra Budiman Duki.

Sementara itu hadir dari Tim Badan Pemeriksa Keuangan Pewakilan Provinsi Lampung, Yossie Andri Hendrawan selaku Ketua Tim bersama dengan Anggota Timnya, Edu Sory Muda Tanjung, Musayyidah Palamur Marauleng, dan Anggun Citra Mala.

Untuk diketahui, adapun maksud dan tujuan kedatangan dari Tim Badan Pemeriksa Keuangan Pewakilan Provinsi Lampung tersebut ialah untuk melakukan pemeriksaan interim atas laporan keuangan pemerintah daerah tahun anggaran 2018 pada Pemerintah Kabupaten Lampung Timur di Sukadana dan instansi terkait.

Dalam wawancara singkatnya usai audiensi, Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menyampaikan bahwa pemerintah Kabupaten Lampung Timur menyambut baik dan mengapresiasi BPK dalam melakukan pemeriksaan dan meminta dinas terkait agar dapat menyajikan data dengan baik dan objektif.

“Hari ini Pemerintah Kabupaten Lampung Timur menerima tamu dari BPK RI dalam rangka melaksanakan pemeriksaan pendahuluan, oleh karena itu Pemerintah Kabupaten Lampung Timur menyambut baik dan mengapresiasi kawan-kawan dari BPK yang melakukan pemeriksaan terhadap keuangan daerah dan juga nanti akan melakukan pemeriksaan kelapangan terkait dengan kegiatan-kegiatan fisik yang ada di dinas PU terutama." Ujarnya.

“Jadi tentunya Pemerintah Lampung Timur mengharapkan  dengan adanya pemeriksaan dari BPK ini dapat merubah status  Lampung Timur yang tadinya WDP (Wajar dengan pengecualian) menjadi WTP (Wajar tanpa pengecualian), oleh karenanya seluruh OPD terkait agar betul-betul dapat memberikan data dan menyajikan secara baik serta objektif dan bisa memberikan yang terbaik bagi pemeriksaan BPK kali ini” pungkasnya. (Rls/Hms)

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved