2019, PGN COM Regional Lampung Targetkan Penjualan Naik 50 Persen

PGN COM Regional Office Lampung menargetkan peningkatan penjualan sebesar 50 persen dari pencapaian tahun lalu, pada 2019 ini.

2019, PGN COM Regional Lampung Targetkan Penjualan Naik 50 Persen
Tribunlampung/Ana
2019 PGN COM Regional Lampung Targetkan Penjualan Naik 50 Persen 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - PT PGAS Telekomunikasi Nusantara (PGN COM) Regional Office Lampung menargetkan peningkatan penjualan sebesar 50 persen dari pencapaian tahun lalu, pada 2019 ini.

Untuk mencapai hal tersebut, PGN COM Regional Office Lampung masih bertumpu pada sektor pendidikan sebagai segmen pasar utamanya.

Kepala Regional Office PGN COM Lampung Ade Irawan menjelaskan, sejak mulai melayani pelanggan di luar PGN mulai tahun 2015, segmen paling besar pemasaran produk PGN COM adalah pada sektor pendidikan mulai dari universitas hingga sekolah-sekolah.

"Selebihnya adalah pelanggan dari industri, komersial dan instansi pemerintahan. Awalnya di 2010 hanya concern memenuhi kebutuhan internal PGN saja namun di 2015 mulai merambah ke eksternal. Saat ini total sudah ada 22 pelanggan di Lampung," jelasnya, Senin (29/1).

Ade menambahkan, tak jauh berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, PGN COM Regional Office Lampung masih fokus melayani pelanggan dari sektor pendidikan.

Selain memang kebutuhan akan ICT Solutions yang memang meningkat, anak perusahaan PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk ini juga ingin berkontribusi dalam menghasilkan generasi-generasi unggul melalui sektor ini.

Lebih lanjut ia mengatakan, produk yang paling banyak dibutuhkan pelanggan di Lampung adalah terkait internet.

Mau Isi SPT Lewat DJP Online Tapi Lupa Password? Begini Cara Resetnya Pakai EFIN, Nggak Ribet!

Meskipun begitu, PGN COM juga merambah pada layanan lainnya seperti Manage Service dan pengembangan aplikasi termasuk juga penyewaan infrastruktur IT beserta dengan jasa maintenance yang bisa digunakan oleh perusahaan dan lainnya.

Produk dan layanan PGN COM memiliki beberapa kelebihan.

Selalu Tampil Glamour dan Wah, Lucinta Luna Malah Terciduk Petugas Bandara Bawa Barang Bekas

Halaman
12
Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved