Tribun Pesisir Barat

Bupati Pesisir Barat Hadiri Pengajian Rutin Bulanan BKMT Pesisir Barat

Bupati Pesisir Barat Hadiri Pengajian Rutin Bulanan BKMT Pesisir Barat pada Selasa (29/1/2019).

Bupati Pesisir Barat Hadiri Pengajian Rutin Bulanan BKMT Pesisir Barat
Istimewa
Bupati Pesisir Barat Hadiri Pengajian Rutin Bulanan BKMT Pesisir Barat pada Selasa (29/1/2019). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID PESISIR BARAT - Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal hadir dalam Pengajian rutin bulanan yang dilaksanakan oleh Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Pesisir Barat di Masjid Ashobriah Pekon Kampung Jawa Kecamatan Pesisir Tengah, pada Selasa (29/1/2019).

Tedi Zadmiko selaku Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pesisir Barat mengutarakan bahwa dalam kesempatan ini Bupati Pesisir Barat mengharapkan kegiatan yang dimotori BKMT Pesisir Barat ini kedepannya terus exist dan berkesinambungan guna memotivasi masyarakat Pesisir Barat serta para generasi muda untuk lebih semangat lagi dalam menjadi pemuka agama serta hafiz Qur'an.

"Harapannya Kabupaten Pesisir Barat dapat menjadi pelopor pencetak generasi hafizd qur'an dan program-program yang mendukung kemaslahatan para pemuka agama." Ungkapnya.

Beliau menambahkan bahwa kegiatan pengajian ini juga diisi dengan tampilan Qasidahan dan ceramah agama oleh Ustadz Drs Mazmuzi yang dalam penyampaiannya berharap agar masyarakat Pesisir Barat dapat berperan lebih aktif lagi dalam mengikuti kegiatan kerohanian seperti pengajian.

"Dengan kegiatan pengajian diharapkan masyarakat Pesisir Barat memiliki pondasi yang kuat dalam membangun masyarakat yang Madani berlandaskan keimanan dan ketaqwaan kepada nilai nilai Islami." Katanya.

Selain Bupati Pesisir Barat dan Ketua BKMT Kabupaten Pesisir Barat Hj Septi Istiqlal, hadir juga dalam kegiatan tersebut diatas Ketua Dharma Wanita Persatuan Pesisir Barat Komara Helda, para pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, serta para undangan yang mayoritas para ibu-ibu pengajian yang berasal dari berbagai wilayah di Kabupaten Pesisir Barat.RLS

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved