Tribun Lampung Selatan

Sebabkan Kakak Beradik Tewas Saat Kendarai Motor di Jalinsum Kalianda, Polisi Amankan Sopir Dum Truk

Satlantas Polres Lampung Selatan telah mengamankan sopir dum truk yang terlibat kecelakaan yang menyebabkan dua pengemudi sepeda motor meninggal dunia

Sebabkan Kakak Beradik Tewas Saat Kendarai Motor di Jalinsum Kalianda, Polisi Amankan Sopir Dum Truk
Tribun Lampung/Dedi Sutomo
Polisi mengamankan motor korban kecelakaan maut di depan Lapas Kalianda, tepatnya di Jalinsum Negeri Pandan, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, Selasa, 29 Januari 2019 petang. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Dedi Sutomo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KALIANDA - Satlantas Polres Lampung Selatan telah mengamankan sopir dum truk yang terlibat kecelakaan yang menyebabkan dua pengemudi sepeda motor meninggal dunia di Jalinsum kilometer 58-59, Desa Negeri Pandan, Kalianda. 
Sopir dum truk yang diamankan bernama Agus, warga Penengahan, Lampung Selatan.
Dan saat ini ia sudah diamankan di bagian Lakalantas Sat Lantas Polres Lampung Selatan.
"Sudah untuk sopir dan kendaraan sudah kita amankan. Saat ini ditangani oleh unit Lakalantas," kata Kasat Lantas Polres Lampung Selatan AKP Reza Khomeini kepada Tribunlampung.co.id, Rabu (30/1/2019).
Seperti diketahui 2 kakak beradik asal Desa Bangunan, Kecamatan Palas, Lampung Selatan yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan, pada Selasa (29/1/2019), sekitar pukul 18.10 WIB, di Jalinsum Desa Negeri Pandan, Kalianda.
Kedua kakak beradik yang meninggal dunia yakni Dwi Andika dan Khoirul.
Keduanya meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan tabrakan dengan dum truk pada Selasa (29/1/2019) di jalinsum km 58-59.
(*)
Penulis: Dedi Sutomo
Editor: Teguh Prasetyo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved