Tribun Pesisir Barat

Bupati Pesibar Perintahkan Peratin Susun Laporan Keuangan dengan Maksimal

Bupati Pesisir Barat Perintahkan Peratin Susun Laporan Keuangan dengan Maksimal

Bupati Pesibar Perintahkan Peratin Susun Laporan Keuangan dengan Maksimal
rls/hms
Bupati Pesibar , Agus Istiqlal Perintahkan Peratin Susun Laporan Keuangan dengan Maksimal 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID PESISIR BARAT - Bupati Kabupaten Pesisir Barat, Agus Istiqlal, meminta seluruh peratin dapat melakukan penyusunan laporan keuangan pekon secara maksimal, karena terdapat laporan keuangan Anggaran Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD) yang asal-asalan.

“Kalau tidak tahu silahkan bertanya, jangan sampai penyusunan laporan keuangan itu dilakukan dengan asal-asalan. Dipastikan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait siap memberikan pemahaman tentang teknis dimaksud,” pungkas Agus Istiqlal.

Hal tersebut disampaikan Bupati, Agus Istiqlal, disela-sela sambutannya dalam acara rapat koordinasi (Rakor) bulanan, di GSG Selalaw Pantai Labuhanjukung, Kecamatan Pesisir Tengah, Rabu (30/1/2019).

Pasalnya, Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi Lampung, memberikan peringatan kepada para peratin, menurutnya, pihaknya meminta seluruh Camat se-Pesisir Barat untuk menekankan seluruh peratin di masing-masing kecamatan bisa menyusun laporan keuangan dengan baik dan lengkap.

“BPK mewarning peratin di Pesisir Barat terkait laporan keuangan pekon. Saya sudah sampaikan ke Sekkab, untuk meminta seluruh camat memberikan penekanan terhadap seluruh peratin agar dalam penyusunan laporan keuangan bisa dilakukan sebaik mungkin,” ujar Agus. (rls/hms)

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved