Guru SMTI Bandar Lampung Dapat Hadiah Umrah dari Bank BJB

Ridian Laresta (36),memenangkan Reward Perjalanan Religi berupa umrah dari PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (BJB) Tbk nampak sumringah

Guru SMTI Bandar Lampung Dapat Hadiah Umrah dari Bank BJB
Tribunlampung/Ana
Ridian Laresta (dua dari kiri) menerima hadiah umrah di Bank BJB Cabang Bandar Lampung, Kamis (31/1). 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Ridian Laresta (36), warga Way Huwi yang memenangkan Reward Perjalanan Religi berupa umrah dari PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (BJB) Tbk nampak sumringah saat penyerahan hadiah secara simbolis di Bank BJB Cabang Bandar Lampung, Kamis (31/1).

Pria yang sehari-hari berprofesi sebagai guru Kimia Industri di SMTI Bandar Lampung ini tak menyangka bisa menjadi salah satu pemenang dari undian yang dilakukan secara nasional oleh Bank BJB ini.

"Alhamdulillah bahagia sekali karena dari sekian banyak debitur di Lampung, saya yang dapat kesempatan jadi pemenang. Senang karena bisa ke tanah suci dalam waktu dekat, kalau daftar haji kan lama, ini dikasih kesempatan duluan (umrah)," jelasnya kepada Tribun.

Ridian mengatakan, ia mulai menjadi debitur di Bank BJB pada 2018, kurang lebih selama 5 bulan Ridian menggunakan fasilitas kredit konsumer yang diberikan Bank BJB.

Meskipun terhitung masih baru, Ridian mengaku mendapat kemudahan selama transaksi di Bank BJB.

Salah satunya adalah pelayanan yang mudah, layanan informasi apabila dibutuhkan saat transaksi dan respons petugas yang dinilai cepat baginya.

Pulang Antar Jenazah, Mobil Ambulans RSUDAM Terbalik di Jalan ZA Pagar Alam

"Mudah-mudahan dengan hadiah ini saya bisa terus transaksi di Bank BJB. Kalau ada program keuangan yang mengakomodir kebutuhan keluarga juga bisa ajukan (pinjaman) lagi," imbuh dia.

Di tempat yang sama, Branch Manager PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (BJB) Tbk Bandar Lampung Ujang Aep Saepullah mengatakan, Reward Perjalanan Religi ini adalah program tahunan Bank BJB sebagai apresiasi kepada para debitur.

Lirik Lagu Penak Konco Milik Guyonwaton Feat Om Wawes, Tonton Juga Video Klipnya

Reward Perjalanan Religi ini juga mengakomodir semua debitur.

Halaman
12
Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved