Tribun Lampung Timur

Kapolres Lampung Timur Ajak Masyarakat Kuala Kambas Lamtim Dukung Pilpres dan Pileg 2019

Kapolres Lampung Timur Ajak Masyarakat Kuala Kambas Lamtim Dukung Pilpres Dan Pileg 2019

Kapolres Lampung Timur Ajak Masyarakat Kuala Kambas Lamtim Dukung Pilpres dan Pileg 2019
Rls/Hms
AKBP Taufan Dirgantoro.Sik ajak masyarakat dukung pilpres dan pileg 2019 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID LAMPUNG TIMUR - Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro.Sik, terjun langsung ke daerah terpencil dalam rangka silaturahmi dengan tokoh agama, masyarakat, adat dan pemuda dalam rangka mendukung Pilpres dan Pileg 2019 yang aman dan sejuk di Kuala Kambas Kecamatan Labuhan Maringgai, Lampung Timur pada Selasa (29/01).

Didampingi oleh Kasat AIRUD AKP. M Faisal Idrus dan Kapolsek Labuhan Maringgai Kompol Kadengan, rombongan berangkat dari Dermaga Kuala Penet menggunakan kapal Motor milik AIRUD menempuh perjalanan sekitar 2 jam menuju perkampungan singgah nelayan Tradisional di Kuala Kambas.

Di hadapan Ratusan nelayan tradisional Taufan mengajak kepada seluruh nelayan untuk dapat turut serta dalam menyukseskan Pemilu mendatang.
“Kedua kalinya kami (Kapolres) datang ke tempat ini untuk mengajak bapak dan ibu semua agar turut serta menyukseskan Pemilu pada 17 April 2019 mendatang. Tetap jaga persaudaraan, jangan mau kita di pecah belah hanya karena beda pilihan, jangan termakan isu yang tak jelas serta segera laporkan bila ada orang yang mencurigakan.” ujar Taufan.

Lebih lanjut Taufan juga menyatakan agar para nelayan juga turut serta dalam menjaga pelestarian hutan.
“Silahkan mencari ikan di laut namun dengan cara yang benar dan yang lebih penting juga jaga kelestarian hutan dan hewan yang ada di dalamnya.” tambah Kapolres.

Sementara di tempat yang sama, tokoh nelayan setempat Pak Wijiyanto merasa bangga karena tempat singgahnya yang hanya terbuat dari tenda beratap terpal bisa di kunjungi orang nomor satu di jajaran polres Lampung timur.

“Kami atas nama Nelayan tradisional mengucapkan terimakasih kasih kepada pak Kapolres serta pak polisi lainnya yang telah berkenan berkunjung ke sini dan Kami akan siap melaksanakan apa yang Beliau arahkan.” ujar Wijiyanto singkat. (*)

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved