Tribun Lampung Timur

Kapolres Lamtim Serahkan Penghargaan Kepada Kepala Desa

Kapolres Lampung Timur Serahkan Penghargaan Kepada Kepala Desa dan anggota kepolisian

Kapolres Lamtim Serahkan Penghargaan Kepada Kepala Desa
rls/hms
Kapolres Lampung Timur AKBP. Taufan Dirgantoro menyerahkan penghargaan kepada kepala desa. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID LAMPUNG TIMUR - Kapolres Lampung Timur AKBP. Taufan Dirgantoro pada apel bulanan polres Lampung Timur, di Halaman mapolres setempat, pada kamis (17/1) menyerahkan penghargaan kepada kepala desa. Penghargaan ini diberikan atas dasar pelaksanaan Operasi Waspada tahun 2019 karena telah membantu menyerahkan Senjata Api ilegal rakitan.

Selain kepala desa, kapolres Lampung Timur juga memberikan penghargaan kepada anggota yang telah berprestasi dalam rangka melaksanakan tugas-tugas kepolisian.

Taufan mengucapkan terima kasih kepada anggota karena dapat mencegah terjadinya kasus-kasus yang lebih besar dengan mempertimbangkan fungsi Kepolisian preventif, sehingga mencegah terjadinya tindakan pidana dan gangguan Kamtibmas.

“Awal tahun ini memang banyak kejadian-kejadian yang bisa menimbulkan terjadinya konflik antar masyarakat namun demikian saya sekali lagi terima kasih kepada seluruh rekan-rekan telah bisa melakukan tindakan preventif sehingga tidak timbul kejadian yang lebih besar lagi,” ujar Kapolres.

Taufan mengharapkan kepada seluruh jajaran polres Lampung Timur untuk meningkatkan semangat etos kerja kesatuan dalam mencapai visi dan misi Polri.

“melaksanakan tugas sesuai dengan peran, fungsi dan tanggung jawab masing-masing serta memberikan kontribusi positif bagi pelaksanaan pembangunan nasional khususnya di wilayah Kabupaten Lampung Timur,” tegas Kapolres. (rls/hms)

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved