Tribun Lampung Timur

Laskar Merah Putih Cabang Lamtim Lantik 38 Pengurus MAC Kecamatan Pekalongan

Laskar Merah Putih Cabang Lamtim Lantik 38 Pengurus MAC Kecamatan Pekalongan

Laskar Merah Putih Cabang Lamtim Lantik 38 Pengurus MAC Kecamatan Pekalongan
Rls/Hms
Laskar Merah Putih Cabang Lamtim Lantik 38 Pengurus MAC Kec. Pekalongan 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID LAMPUNG TIMUR - Amir Faisol selaku ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih Kabupaten Lampung Timur melantik 38 orang pengurus Markas Anak Cabang (MAC) Kecamatan Pekalongan, di kediaman Ketua Terlantik Sujono di desa Adijaya Kecamatan setempat pada Rabu, (30/01).

Selain anggota pengurus Laskas Merah Putih Kabupaten Lampung Timur, tampak hadir juga Kapolsek Pekalongan serta jajarannya, Perwakilan Danramil 07 Lampung Timur, Camat Pekalongan, dan Ketua Markas Daerah Lampung Johan Nasri.

Dalam Sambutannya, Amir Faisol menyampaikan apresiasinya karena Pekalongan adalah MAC pertama yang melaksanakan pelantikan anggota kepengurusan.
“Mungkin bisa menjadi penyemangat, dan contoh untuk kecamatan lainnya, agar bisa melaksanakan pelantikan kepengurusan MAC di kecamatan yang lain.” kata Amir.

“Setelah pelantikan ini di laksanakan, saya minta agar segera membentuk Markas ranting di seluruh desa di kecamatan pekalongan, karena Laskar Merah Putih harus sampai tingkat dusun yaitu markas anak ranting.” lanjut Amir Faisol.

Senada dengan ketua MaCab, Johan Nasri Selaku Ketua MADA Lampung juga ikut berbahagia atas terlaksananya pelantikan MAC Pekalongan.

“Selamat saya sampaikan kepada seluruh jajaran Pengurus MAC pekalongan yang baru saja dilantik.” katanya.

Selain itu, orang nomor satu di Lampung dalam ormas LMP ini yang juga mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Provinsi Lampung, menjelaskan Visi dan misi LMP dan mengatakan Bahwa laskar merah putih MAC kecamatan Pekalongan diminta segera membuat program kerja.

“Sudah sangat jelas LMP ini adalah Ormas Bela Negara, NKRI adalah harga mati. Jadi lakukanlah kegiatan positif, jagalah kerukunan dalam bermasyarakat, tunjukkan kegiatan-kegiatan positif yang bisa memajukan Kecamatan Pekalongan, dengan salah satu contoh Jum’at Bersih, sehingga nantinya warga akan meniru dan insya Allah dari awal mula Pekalongan bersih, akan menjadi contoh bagi kecamatan lain yang berkembang ke kabupaten lain, hingga nantinya menjadi Indonesia Bersih.” pungkasnya (*)

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved