Tribun Lampung Timur

TNI dan POLRI Bersinergi Dalam Patroli di Wilayah Kabupaten Lampung Timur

TNI dan POLRI Bersinergi Dalam Patroli di Wilayah Kabupaten Lampung Timur

TNI dan POLRI Bersinergi Dalam Patroli di Wilayah Kabupaten Lampung Timur
rls/hms
TNI dan POLRI Bersinergi Dalam Patroli di Wilayah Kabupaten Lamtim 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID SUKADANA - Komandan kodim 0429/Lamtim letkol INF Ch Prabowo bersama Kapolres Lamtim AKBP Taufan Dirgantoro S.Ik melakukan Patroli dengan mengendarai Sepeda motor Trail pada Rabu (30/1).

Turut juga dua pimpinan TNI dan Polri di kabupaten Lamtim yang langsung memimpin di lapangan melakukan patroli start dari Mapolres Lamtim menuju desa Tri sinar kec. Marga Tiga kab. Lampung Timur, diikuti para Babinsa dan Babhinkamtibmas.

Tampak kompak dan bersinergi para pimpinan TNI dan Polri kabupaten Lampung Timur dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah dalam rangka menghadapi pileg dan pilpres 2019. Mereka berharap masyarakat merasa nyaman, tentram dan damai saat pemilu nanti.

Rombongan Tim Patroli juga melakukan Silaurahmi dan Komsos kepada Komunitas Mlaris Advance Trial (MAT) yg diketuai oleh saudara Dedy . Senada dengan TNI dan POLRI, Komunitas MAT juga berharap masyarakat turut menjaga Kamtibmas dalam rangka mendukung pilpres dan pileg 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Dalam silaturahmi dengan Komunitas Mlaris Advance Trial tersebut Kapolres Lamtim Akbp Taupan Dirgantoro S.IK didampingi Dandim 0429/Lamtim juga memberikan pesan. “Walaupun berbeda pilihan kita tetap harus saling menghormati sehingga pilpres dan pileg berjalan aman dan damai,” ujarnya. (*)

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved