Tribun Tanggamus

Wabup Sidak Dua Puskesmas di Kecamatan Sumberejo

Wakil Bupati Hi. AM. Syafi'i, kembali melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke instansi pemerintah dalam lingkup Pemkab Tanggamus.

Wabup Sidak Dua Puskesmas di Kecamatan Sumberejo
Istimewa
Wakil Bupati Hi. AM. Syafi'i, kembali melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke instansi pemerintah dalam lingkup Pemkab Tanggamus, Kamis (31/1/19) dilakukan ke dua Puskesmas Margoyoso dan Puskesmas Sumberejo. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID ,SUMBEREJO  -- Dalam rangka evaluasi dan peningkatan kinerja aparatur Pemkab Tanggamus, khususnya yang melaksanakan pelayanan publik. Wakil Bupati Hi. AM. Syafi'i, kembali melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke instansi pemerintah dalam lingkup Pemkab Tanggamus.

Sidak kali ini, Kamis (31/1/19) dilakukan ke dua Puskesmas di Kecamatan Sumberejo, yakni Puskesmas Margoyoso dan Puskesmas Sumberejo.

Dalam sidak tersebut, Wabup melakukan pengecekan kehadiran dengan mengabsen satu persatu pegawai setempat.

Mirisnya meskipun sidak telah kerap dilakukan, ternyata masih terdapat pegawai yang tidak disiplin. Dimana di Puskesmas Margoyoso terdapat satu orang pegawai yang sudah 5 bulan tidak masuk kerja.

Menanggapi hal itu Wabup menginstruksikan agar yang bersangkutan diberikan sanksi tegas, sesuai peraturan yang berlaku. "Saya instruksikan agar ini ditindak tegas. Jika perlunya gajinya dihentikan," tegas Wabup.

Wabup juga meminta kepada seluruh pegawai agar dapat meningkatkan disiplin dan senantiasa mengedepankan pelayanan RATU dan Panca Prasetya Korpri dalam melaksanakan tugas. "Pelayanan RATU jangan hanya dihafal, tapi dipahami dan diimplementasikan. Demikian juga dengan Panca Prasetya Korpri," pungkasnya. Rls

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved