Tribun Tulangbawang

Polsek Banjar Agung Identifikasi Penyebab Kebakaran Minibus di Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya

Polsek Banjar Agung melakukan indentifikasi penyebab terjadinya kebakaran yang menghanguskan satu unit mobil jenis minibus.

Polsek Banjar Agung Identifikasi Penyebab Kebakaran Minibus di Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya
Tribunlampung/Endra
Polsek Banjar Agung Identifikasi Penyebab Kebakaran Minibus di Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya 

Laporan Reporter Tribun Lampung Endra Zulkarnain

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANJAR AGUNG - Polsek Banjar Agung melakukan indentifikasi penyebab terjadinya kebakaran yang menghanguskan satu unit mobil jenis minibus.

Kapolsek Banjar Agung Kompol Rahmin, mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP Syaiful Wahyudi mengatakan, kejadian kebakaran tersebut terjadi Selasa (5/2), sekitar pukul 08.00 wib.

"Posisi terjadi kebakaran di belakang rumah warga, yang berada di Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung," terang Rahmin, Selasa siang.

Akibat kejadian kebakaran tersebut, satu unit mobil jenis minibus daihatsu feroza, BG 501 EF tahun 1994 dan Alcon hangus terbakar.

Kerugian ditaksir sekira Rp 40 Juta.

Video Live Streaming Siswi SMA Hubungan Intim Dibanderol Rp 1,2 Juta, Beraksi Saat Orangtua Tidur

Kawanan Perampok di Banyuasin Pasang Garis Polisi saat Beraksi Bongkar Mesin ATM Pakai Mesin Las

7 Peluru Bersarang di Perut, Pria Tewas Dikeroyok Saat Naik Motor

Menurut keterangan Sepri (38), salah seorang warga, kebakaran tersebut bermula saat korban Juanda (35), warga Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, sedang memperbaiki mesin mobil miliknya.

“Tiba-tiba ada kabel yang korsleting, sehingga langsung menyambar tangki mobil dan menyebabkan mobil berikut alcon yang berada di dekatnya juga ikut hangus terbakar,” ujar Sepri.

Polisi yang mendapatkan informasi tentang kejadian kebakaran ini, langsung menuju ke tempat kejadian perkara dan langsung menghubungi pihak damkar (pemadam kebakaran).

Setelah sampai di TKP, petugas bersama damkar dan masyakarat langsung membantu memadamkan api.

“Setelah api berhasil dipadamkan, petugas kami langsung memasang police line dan melakukan olah TKP serta mencatat saksi-saksi untuk dimintai keterangan, dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa," tandas Kapolsek. (endra)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved