Tribun Pesisir Barat

Danrem 043/Gatam Lakukan Kunjungan Kerja Perdana di Pesisir Barat

Komandan Korem (Danrem) 043/Garuda Hitam (Gatam) Kolonel Inf.Taufiq Hanafi melakukan kunjungan kerja

Danrem 043/Gatam Lakukan Kunjungan Kerja Perdana di Pesisir Barat
Istimewa
Danrem 043/Gatam saat kunjungi Markas Koramil Pesisir Tengah, pada Jumat (8/2/2019). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID PESISIR BARAT — Komandan Korem (Danrem) 043/Garuda Hitam (Gatam) Kolonel Inf.Taufiq Hanafi melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Pesisir Barat, di lokasi Markas Koramil Pesisir Tengah yang baru bertempat di Pekon Lintik Kecamatan Krui Selatan, pada Jumat (8/2/2019).

Danrem 043/Gatam tiba di Kabupaten Pesisir Barat disambut langsung oleh Dandim 0422/Lampung Barat Letkol Kav. Adri Nurcahyo, Wakil Ketua I DPRD Pesisir Barat M Towil, Sekretaris Daerah Kabupaten Pesisir Barat Drs, Azhari.

Selain itu Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Lingga Kusuma, Asisten Bidang Perekonomian dan Kehumasan Syamsu Hilal dan beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat dan serta unsur Forkopimda Kabupaten Pesisir Barat dan Lampung Barat juga turut hadir.

Kunjungan kerja Danrem Ini adalah kunjungan pertama Komandan Korem 043/Gatam selama mengemban tugas jabatan sebagai Danrem ke Kodim-Kodim satuan bawah di jajaran Korem 043/Garuda Hitam.

Danrem 043/Gatam dalam kunjungannya memperkenalkan diri dengan para pejabat yang hadir, juga menerima paparan kondisi satuan Kodim 0422/Lampung Barat yang disampaikan Dandim 0422/Lampung Barat,

Pemaparan tersebut juga berisi informasi mengenai lokasi baru Markas Komando Rayon Militer (Makoramil) 422-03/Pesisir Tengah di Pekon Lintik Kecamatan Krui Selatan.

Kepala dinas Komunikasi dan Informatika Pesisir Barat Tedi Zadmiko mengatakan bahwa pembangunan Makoramil 422-03/Pesisir Tengah diatas lahan seluas -+ 3 Ha diharapkan mencukupi ketika sesuai dengan harapan Pemerintah Kabupaten Pesisir barat pada nantinya dapat menjadi Markas Komando Distrik Militer (Makodim) Pesisir Barat.

"Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat memiliki komitmen yang tinggi untuk membangun sinergitas antar lintas sektoral dalam upaya bersama menciptakan percepatan pembangunan di Negeri Para Sai batin dan Ulama." Ungkapnya.

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved