Tribun Lampung Utara

Polres Lampung Utara Gelar Bakti Kesehatan dan Sosialisasi Lalu Lintas di Ponpes Husnul Amal

Polres Lampung Utara menggelar giat bakti sosial dan sosialisasi tertib berlalu lintas di Pondok Pesantren Husnul Amal Jalur II Kebun IV.

Polres Lampung Utara Gelar Bakti Kesehatan dan Sosialisasi Lalu Lintas di Ponpes Husnul Amal
Tribunlampung/Anung
Polres Lampung Utara Gelar Bakti Kesehatan dan Sosialisasi Lalu Lintas di Ponpes Husnul Amal 

Laporan Reporter Tribun Lampung Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTABUMI - Dalam rangka pelaksanaan program Promoter sebagai wujud kepedulian POLRI terhadap kesehatan masyarakat dan untuk meminimalisir kecelakaan lalu lintas, Polres Lampung Utara menggelar giat bakti sosial dan sosialisasi tertib berlalu lintas di Pondok Pesantren Husnul Amal Jalur II Kebun IV Kelurahan Kota Alam Kecamatan Kotabumi Selatan.

Kegiatan tersebut langsung dihadiri bapak Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, Kasat Lantas Polres Lampung Utara AKP M. Yani Endang, dan Kasi Propam Ipda Abraham Hendra beserta unit urkes Polres Lampung Utara.

Kapolres menyampaikan bahwa agenda kegiatan di Pondok Pesantren Husnul Amal yaitu sholat jumat bersama dilanjutkan bakti sosial tentang kesehatan dan sosialisasi tertib berlalu lintas.

"Kegiatan ini dilakukan untuk mendekatkan diri kemasyarakat, bahwa polisi selalu berusaha untuk melayani masytakat, kemudian untuk menarik simpati masyarakat agar selalu berbuat baik untuk masyarakat," katanya, Jumat 9/2/2019.

Waktu dan Jadwal Pelayanan Kapal di Dermaga Eksekutif Bakauheni, Ada Setiap Jam

Ditemukan Luka Gigit Manusia di Sekujur Tubuh, Gadis 7 Tahun Menangis di Pinggir Jalan Tengah Malam

Pemuda Asal Lampung Banting Motor Saat Ditilang, Alasan Mengapa Emosi Bisa Berujung Destruktif

Lanjut AKBP Budiman, sasaran utama para satriawan dan santriwati di pondok pesantren ini mereka jga sebagai calon pengendara mereka perlu diberikan pendidikan tentang berlalu lintas.

Agar masyarakat merasakan dekat dengan polisi dan hidup dengan kondisi yang lebih sehat agar terciptanya kamseltibcar lantas.

"Mudahan melalui pelayanan kesehatan dan sosialisasi lalulintas ini bisa meningkatkan upaya pencegahan agar meminimalisir terserang penyakit dengan membudayakan pola hidup sehat dan kecelakaan lalulintas dapat dicegah," pungkas

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved