Tribun Bandar Lampung

Kerja Keras Wiyadi di FORKI Bandar Lampung Diganjar Penghargaan SIWO PWI

Kiprah Ketua DPRD Kota Bandar Lampung Wiyadi sebagai Ketua Pengurus Kota FORKI Bandar Lampung periode 2015-2019

Kerja Keras Wiyadi di FORKI Bandar Lampung Diganjar Penghargaan SIWO PWI
Tribun Lampung/Romi Rinando
Wiyadi saat menerima penghargaan dari SIWO PWI atas kiprahnya di Forki Bandar Lampung 

Kerja Keras Wiyadi di FORKI Bandar Lampung Diganjar Penghargaan SIWO PWI

 

Laporan Reporter Tribun Lampung Romi Rinando 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Kiprah Ketua DPRD Kota Bandar Lampung Wiyadi sebagai Ketua Pengurus Kota FORKI Bandar Lampung periode 2015-2019, berbuah penghargaan. Politisi PDIP ini diganjar penghargaan sebagai "Penggerak Olahraga Lampung", oleh Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia (SIWO PWI) Pusat.

Beberapa kinerja Wiyadi yang membuatnya diganjar penghargaan, di antaranya mengantarkan Kota Bandar Lampung sebagai juara umum Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung 2017, dan prestasi juara umum karate pada Porda Karate 2017.

Dari Wiyadi Hingga Yuhadi, 7 Ketua Partai Siap Berburu Kursi DPRD Kota

Penyerahan penghargaan berlangsung di acara Golden Award Malam Anugerah Olahraga Siwo PWI 2019, di Gedung Grahadi Surabaya Jawa Timur. Penghargaan langsung diberikan Menteri Pemuda dan Olahraga RI Imam Nahrawi, Jumat (8/2) malam.

Wiyadi mengaku penghargaan yang diberikan kepadanya bukan atas kiprah dirinya sendiri, tapi juga berkat dedikasi atlet-atlet Karate di Kota Bandar Lampung. Penghargaan juga bukan hanya untuknya, tapi juga masyarakat Kota Bandar Lampung.

"Penghargaan bukan untuk saya pribadi saja, tetapi untuk semua masyarakat Bandar Lampung, terutama bagi para atlet karate yang bernaung dalam FORKI. Karena tanpa kerja keras dan prestasi atlet, tidak mungkin saya meraih penghargaan," kata Wiyadi.

DPRD Bandar Lampung Minta Layanan Kependudukan Gabung di Gedung Satu Atap

Ketua SIWO PWI Pusat Aagwa Arwangsa mengatakan, SIWO PWI setiap tahunnya menggelar "Golden Award Malam Anugerah SIWO PWI". Untuk tahun 2019, malam penghargaan dilaksanakan bersamaan dengan puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN).

Aagwa Arwangsa menjelaskan, penetapan Wiyadi sebagai penerima penghargaan "Penggerak Olahraga Lampung" dari SIWO PWI Pusat didasarkan pada pertimbangan, mengingat dan memperhatikan SIWO PWI Daerah Lampung, dan juga pengamatan Tim Keabsahan dan keputusan Dewan Juri Panitia Pelaksana Golden Award Malam Anugrah Olahraga SIWO PWI 2019.

Sebagai Ketua DPRD Wiyadi dinilai punya peran dalam pembangunan keolahragaan di Bandar Lampung, termasuk perannya di legislatif yang mempertahankan dan memprioritaskan pembangunan olahraga di Bandar Lampung melalui anggaran. (*/rls)

Penulis: Romi Rinando
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved