Muralis Doddle Art Bandar Lampung Warning Masyarakat Jaga Lingkungan

Adanya coretan mural hari ini berharap agar masyarakat peduli dengan lingkungan dan tidak mengabaikan hal kecil seperti membuang sampah sembarangan.

Muralis Doddle Art Bandar Lampung Warning Masyarakat Jaga Lingkungan
Tribunlampung/Bayu
Doddle Art Bandar Lampung 

Laporan Reporter Tribun Lampung Bayu Saputra

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Isu lingkungan hidup menjadi perhatian semua masyarakat terutama bagi komunitas Doodle Art Bandar Lampung.

Bertepatan dengan hari jadi yang keempat Doodle Art Indonesia, secara serentak seluruh regional juga menggelar aksi turun kelapangan untuk memperingati perayaan tersebut.

Ketua Doodle Art Bandar Lampung Adel Liberty saat ditemui Tribun Lampung, Minggu (10/2) di lokasi melukis Jalan Tunggul Ametung (seberang Puskesmas Kedaton) mengatakan kalau hari ini yang turun aksi ada 21 dari 60 muralis.

Isu yang diangkat pada aksi hari ini diantaranya lingkungan hidup, serta karakter dari muralis itu sendiri yang dituangkan pada coretan dinding.

"Selamat hari jadi keempat wadah nasional kami dan harapanya bisa membawa wadah ini terus solid. Komunitas Doodle ini keluarga kedua bagi kami dan saling support satu sama lainnya," katanya.

Anak Driver Ojol Dilarikan ke RS Terserang DBD Tingkat 4, Sang Orangtua Minta Pengasapan

Brakkk, Pajero Putih Penyok Ditabrak Babaranjang di Perlintasan Kereta Api Tanpa Palang Natar

Pemuda Kampung Banjar Agung Berurusan dengan Polisi Simpan Satu Butir Pil Ekstasi di Kamar Indekos

Adanya coretan mural hari ini berharap agar masyarakat peduli dengan lingkungan dan tidak mengabaikan hal yang kecil seperti membuang sampah sembarangan.

Karena dengan membuang sampah sembarangan itu akan membuat bahaya saat hujan turun, diantaranya akan banjir yang melanda.(byu)

Penulis: Bayu Saputra
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved