Tribun Lampung Utara

Polsek Bukit Kemuning Polres Lampung Utara Ringkus Pengedar Sabu dengan Barang Bukti 6 Paket Sabu

Polsek Bukit Kemuning Polres Lampung Utara Ringkus Pengedar Sabu dengan Barang Bukti 6 Paket Sabu

Polsek Bukit Kemuning Polres Lampung Utara Ringkus Pengedar Sabu dengan Barang Bukti 6 Paket Sabu
Ist
Polsek Bukit Kemuning Polres Lampung Utara Ringkus Pengedar Sabu 

Laporan Reporter Tribun Lampung Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BUKIT KEMUNING - Anggota Polsek Bukit Kemuning Polres Lampung Utara (Lampura) meringkus Deska Rudiansyah yang diduga sebagai pelaku pengedar narkoba jenis sabu-sabu, Jumat (8/2/2019) sekira pukul 17.30 Wib.

Warga Desa Cahaya Negeri, Kecamatan Abung Barat itu ditangkap tim resmob Polsek Bukit Kemuning di Desa Kebon Dalam, Kecamtan Abung tinggi Kabupaten setempat.

Dengan barang bukti 6 paket sabu berukuran kecil senilai Rp. 300.000 per paket, dan juga 1 paket kecil sabu sisa pakai lengkap dengan alat hisapnya beserta handphone nokia.

Kapolres Lampura AKBP Budiman Sulaksono, yang diwakili oleh Kapolsek Bukit Kemuning Kompol Eri Afri menjelaskan, kronologi penangkapan tersangka Deska tersebut atas informasi dari masyarakat Desa Kabun Dalam yang resah karena maraknya peredaran narkoba di desa setempat. 

Guna menindaklanjuti laporan tersebut anggota yang dipimpin oleh Katim Resmob Polsek Bukit Kemuning Mustofa langsung bergegas melakukan penyelidikan.

Pertamina Sesuaikan Harga BBM Hari Ini, Berikut Harga BBM per 10 Februari 2019

KPUD Lampung Utara Terima 2.254.365 Surat Suara

Siswi SD Lampung Juara Fashion Model Singapore Expo 2019

"Setelah dilakukan penyelidikan, anggota kami berpura-pura menyamar sebagai pembeli, kemudian tanpa anggota berlama-lama anggota langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku. Untuk saat ini tersangka berikut barang bukti kami telah kami amankan di Polsek Bukit Kemuning guna pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut," katanya, Minggu 10 Februari 2019.

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved