Bagi-bagi Angpau Meriahkan Perayaan Imlek di Dealer Honda Jaya Motor

Honda Jaya Motor menggelar Festival Barongsai bertemakan “Honda Imlek Jemput Rejeki” HOKI.

Bagi-bagi Angpau Meriahkan Perayaan Imlek di Dealer Honda Jaya Motor
Ist
Bagi-bagi Angpau Meriahkan Perayaan Imlek di Dealer Honda Jaya Motor 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PESAWARAN - Honda Jaya Motor menggelar Festival Barongsai bertemakan “Honda Imlek Jemput Rejeki” HOKI.

Hal ini dilakukan dalam bentuk pawai ke dealer-dealer Bandar Lampung dan Pesawaran dengan menghadirkan atraksi Barongsai di pelataran parkir dealer, Sabtu (9/2).

Kepala cabang Honda Honda Jaya Motor Gedongtatan Ferry Syafarudin mengatakan, acara ini dihadirkan dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Cina yang sering dikenal dengan Hari Raya Imlek.

Sesuai dengan spirit memakmurkan negeri ini, lanjut dia, maka ini adalah upaya Honda melestarikan budaya nasional dan lokal.

"Selain itu kegiatan ini adalah costumer attention. Dimana konsumen setia kita di Pesawaran khususnya warga Tionghoa kita ajak hadir dalam memeriahkan acara ini," jelasnya dalam rilis.

Ferry menambahkan, dalam kegiatan ini banyak acara yang disuguhkan, diantaranya atraksi barongsai, city touring bersama komunitas motor honda di Bandar Lampung dan Customer Gathering.

"Yang pastinya tidak ketinggalan banyak program penjualan berupa special discount untuk pembelian tipe Beat Series, hingga potongan tenor sampai 3 bulan dan masih banyak lagi bagi-bagi angpao disini," imbuh dia. (ana/*)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved