3 Driver Mitsubishi Terbaik Dapat Penghargaan

PT Lautan Berlian Utama Motor Lampung memberikan penghargaan kepada driver terbaik di Lampung.

3 Driver Mitsubishi Terbaik Dapat Penghargaan
Tribun Lampung/Ana Puspita Sari
PT Lautan Berlian Utama Motor Lampung memberikan penghargaan kepada driver terbaik di Lampung dalam acara Fuso Gathering di Emersia Hotel and Resort Bandar Lampung, Rabu (13/2) malam. 

3 Driver Mitsubishi Terbaik Dapat Penghargaan

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - PT Lautan Berlian Utama Motor Lampung memberikan penghargaan kepada driver terbaik di Lampung.

Penghargaan diberikan kepada tiga driver dalam acara Fuso Gathering di Emerald Ballroom Emersia Hotel and Resort Bandar Lampung, Rabu (13/2) malam.

Ketiga driver tersebut berasal dari PT Surya Mandala Mulia Abadi, PT Angkutan Jasa Sejahtera, dan PT Zaza Anugrah Mandiri Perkasa.

Siap Meluncur Tahun Depan, Sambut Datangnya Mitsubishi Triton Model Terbaru di Indonesia

Sales Manager PT Lautan Berlian Utama Motor Way Lunik Edi Susanto menjelaskan, penghargaan ini sebagai apresiasi kepada driver Juragan Mitsubishi yang telah memberikan loyalitas dalam menjalankan kegiatan usaha menggunakan unit kendaraan Mitsubishi.

"Gathering ini juga kita lakukan secara rutin dan berkesinambungan dengan tujuan mempererat tali silaturahmi dengan pelanggan setia Mitsubishi," jelasnya dalam gathering yang juga dihadiri oleh CEO PT Lautan Berlian Utama Motor Dewa Astawa.

Mengusung tema Produk Andal Layanan Profesional, lanjut dia, Mitsubishi juga terus menghadirkan lini kendaraan dengan inovasi terbaik untuk konsumen.

Salah satunya pada 2018, kendaraan Mitsubishi telah dilengkapi dengan GPS Runner yang bukan hanya berfungsi sebagai petunjuk arah namun juga fungsi lainnya.

Antara lain untuk pengaturan job order, mengatur jarak tempuh, mengetahui gaya mengemudi driver, kapan waktu perawatan kendaraan dan lainnya.

Mitsubishi Fuso Mulai Debut Fighter di Sumatera

Saat ini PT Lautan Berlian Utama Motor juga terus gencar memperkenalkan varian kendaraan baru yakni Mitsubishi Fuso Fighter yang di-launching jelang akhir tahun 2018 lalu.

Di tempat yang sama, Head of Sales & Promotion Section PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Ridho Hangga Wijaya menjelaskan, sepanjang tahun 2018, Mitsubishi secara nasional memegang market share sebesar 43 persen untuk kendaraan niaga.

Khusus untuk segmen light duty truck (LDT), Mitsubishi Fuso mampu mencapai market share sebesar 58 persen.

"Komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan menghadirkan lini produk baru. Seperti di tahun 2018 meluncurkan Fuso Fighter dan di tahun 2019 kami kenalkan secara nasional. Ini dilakukan untuk menjaga kepercayaan konsumen dan meningkatkan kualitas untuk menjadikan Mitsubishi sebagai truk nomor satu di Indonesia," jelas dia. (*)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved