Tribun Bandar Lampung

Jabatan Direksi PDAM Diperpanjang 3 Kali, Gustimego kepada Komisi II: Jangan Masalahkan Itu Lagi

Dalam pertemuan itu, pimpinan rapat Grafieldi Mamesah dan anggota komisi II lainnya tidak bernyali saat digertak oleh Direktur PDAM AZP Gustimego.

Jabatan Direksi PDAM Diperpanjang 3 Kali, Gustimego kepada Komisi II: Jangan Masalahkan Itu Lagi
Tribun Lampung/Romi Rinando
Rapat kerja Komisi II DPRD Kota Bandar Lampung dan Direktur PDAM Way Rilau AZP Gustimego (kedua kiri), Rabu, 13 Februari 2019. 

Jabatan Direksi PDAM Diperpanjang 3 Kali, Gustimego kepada Komisi II: Jangan Masalahkan Itu Lagi

Laporan Reporter Tribun Lampung Romi Rinando

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Rombongan Komisi II DPRD Kota Bandar Lampung seolah tidak berkutik saat mengadakan rapat dengan jajaran direksi PDAM Way Rilau, Rabu, 13 Februari 2019.

Dalam pertemuan itu, pimpinan rapat Grafieldi Mamesah dan anggota komisi II lainnya tidak bernyali saat digertak oleh Direktur PDAM AZP Gustimego.

Saat itu, Gustimego meminta Komisi II tidak mempersoalkan legalitas direksi PDAM yang telah habis masa jabatannya.

PDAM Way Rilau: Sudah 6,5 Tahun Tidak Sesuaikan Tarif Air

“Untuk SK saya sudah ada, Pak. Jangan masalahkan itu lagi. Sudah jelas Pak Wali (Wali Kota Bandar Lampung Herman HN) sudah keluarkan SK-nya," kata Gustimego dengan suara lantang.

"Mendingan kita bahas yang lain saja. Bagaimana progres megaproyek SPAM (Sistem Penyediaan Air Minum). Kami ini minggu depan ada acara Kementerian PUPR. Kami dapat bantuan Rp 20 miliar. Nanti kita undang Komisi II biar jelas semua. Ngapaian bahas SK yang masa berlakunya sudah diperpanjang lagi,” tandasnya.

Rapat tersebut juga dihadiri Ketua Komisi II Poltak Aritonang serta sejumlah anggotanya, seperti Sri Ningsih Djamsari, Suratmin, Yusuf Erdiansyah Putra, dan Ernita Sidik.

Sebelumnya, Grafieldi dan Ernita sempat mempertanyakan legalitas direksi PDAM yang sudah diperpanjang tiga kali dan tidak ada orang lain yang menggantikannya.

Menurut Gustimego, DPRD tak perlu mempermasalahkan itu.

Halaman
12
Penulis: Romi Rinando
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved