CCTV Grosir Sediakan Delapan Pilihan Paket Instalasi, Berminat?

MGS CCTV (CCTV Grosir) yang beralamat di Jln. Gajah Mada No 9 C, Kotabaru, Tanjungkarang Timur menyediakan delapan paket instalasi CCTV untuk konsumen

CCTV Grosir Sediakan Delapan Pilihan Paket Instalasi, Berminat?
Tribunlampung/Ana
CCTV Grosir Sediakan Delapan Pilihan Paket Instalasi 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - MGS CCTV (CCTV Grosir) yang beralamat di Jln. Gajah Mada No 9 C, Kotabaru, Tanjungkarang Timur menyediakan delapan paket instalasi CCTV untuk konsumen.

Paket pemasangan CCTV ini bisa dipilih sesuai kebutuhan konsumen.

Marketing CCTV Grosir Ali mengatakan, paket tersebut merupakan kamera CCTV lengkap dengan perangkat mulai dari 4 hingga 8 kamera untuk setiap paket.

Paket ini sudah lengkap dengan DVR (Digital Video Recorder), kamera, hardisk (HDD), power supply, jack BNC dan kabel.

Beberapa brand yang termasuk dalam paket ini antara lain Dahua, Hikvision dan Hilook.

"Atau jika memang konsumen membutuhkan dalam jumlah yang banyak melebihi dari yang ditawarkan di paket juga bisa," jelasnya saat ditemui Tribun, Rabu (13/2) pagi.

Ali menambahkan, selain melayani pembelian dalam bentuk paket lengkap dengan pemasangan, CCTV Grosir yang buka setiap hari Senin - Sabtu ini juga melayani pembelian kamera CCTV (alatnya) saja.

CCTV Grosir juga melayani pemasangan sekaligus maintenance baik di dalam maupun luar kota Bandar Lampung.

"Layanan penjualan maupun maintenance juga bisa dilayani 24 jam melalui 0721 8011 681 atau 0821 8258 7063 (WA)," imbuh dia.

Beberapa kelebihan yang bisa didapatkan konsumen antara lain harga yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen dan kualitas barang yang terjamin.

Dalam hal ini, konsumen mendapatkan edukasi tentang kualitas dan manfaat barang sehingga jauh lebih tenang untuk memasang barang (CCTV) yang direkomendasikan.

Bingung Cari Lipstik untuk Ombre? Bisa Cek Tempat-tempat Berikut

Teknisi yang memasang/melakukan maintenance CCTV di rumah juga merupakan karyawan CCTV Grosir sehingga dapat dipertanggungjawabkan keamanan selama pemasangan atau maintenance.

Promo Valentine Spesial Diberikan Ayam Geprek Bensu Khusus Hari Ini. Maaf, Bukan Buat Para Jomblo!

Garansi produk diberikan selama 1 - 2 tahun dan dalam kondisi tertentu bisa garansi ganti baru.

"Untuk konsumen dipersilakan untuk bertanya seputar CCTV, kita lakukan survey juga sebelum pemasangan, karena bagaimanapun penggunaan CCTV saat ini penting di kalangan masyarakat sebagai media pantau untuk menjaga kemungkinan-kemungkinan terburuk (alasan keamanan) maupun untuk memantau kondisi kinerja di perusahaan, sekolah, masjid atau di rumah pribadi," pungkas Ali. (ana)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved