Tribun Pesisir Barat

Bupati Pesibar Agus Istiqlal Instruksikan Dinas Sosial Salurkan Beras Sejahtera

Bupati Pesisir Barat DR.Ds.H. Agus Istiqlal instruksikan Dinsos salurkan beras sejahtera.

Bupati Pesibar Agus Istiqlal Instruksikan Dinas Sosial Salurkan Beras Sejahtera
Istimewa
Beras sejahtera (Rastra) mulai didistribusikan Dinas Sosial Kabupaten Pesisir Barat sejak Jumat (8/2/2019) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID PESISIR BARAT - Dinas Sosial kabupaten Pesisir Barat melalui intsruksi Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal  mulai menyalurkan beras sejahtera (Rastra) untuk rakyat miskin di kabupaten Pesisir Barat tahun 2019 pada kamis (7/2/2019).

Hariya Novita, koordinator kesejahteraan sosial, mendampingi kepala dinas sosial kabupaten Pesisir Barat, Marzuki, mengatakan, ” Sebanyak 5350 kg beras sejahtera (rastra) disalurkanan untuk masyarakat penerima manfaat di lima pekon yang ada dikecamatan Way Krui"

Kecamatan Way Krui merupakan kecamatan yang pertama di Pesisir Barat, menjadi lokasi penyaluran bantuan beras sejahtera dari kementrian sosial republik Indonesia. Lima Kecamatan tersebut antara lain pekon Gunung Kemala Induk, pekon Ulu Krui, pekon Labuhan Mandi, pekon Gunung Kemala Timur dan pekon Sukabaru.

Beliau menambahkan bahwa hari Jumat (8/2/2019) rencananya akan menyalurkan bantuan beras sejahtera (Rastra) tersebut di kecamatan Pesisir Tengah dan sebagian kecamatan Way krui

“Untuk hari Jumat ini (8/2) rencananya kita akan salurkan di kecamatan Pesisir Tengah dan sebagian kecamatan Way krui, kerena ada sebagian masyarakat penerima di Kecamatan Way Krui belum sempat kita salurkan kemarin. Sementara untuk kecamatan lainya di kabupaten Pesisir Barat, kita akan segera salurkan juga”, tuturnya.

Beliau juga menjelaskan bahwa di kabupaten Pesisir Barat sendiri ada sebanyak 11687 masyarakat penerima manfaat yang akan mendapat bantuan beras sejahtera (Rastra) tahun 2019 ini.

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved