Tribun Bandar Lampung

Hari Ini KPK Akan Periksa 10 Saksi di SPN Polda Lampung

Jubir KPK RI Febri Diansyah mengatakan sebagai rangkaian dari proses pemeriksaan pada hari ini diagendakan pemeriksaan terhadap 10 saksi di SPN.

Hari Ini KPK Akan Periksa 10 Saksi di SPN Polda Lampung
Tribunlampung/Eka
Hari Ini KPK Akan Periksa 10 Saksi di SPN Polda Lampung 

Laporan Reporter Tribun Lampung Eka Ahmad Sholichin

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Juru Bicara KPK RI Febri Diansyah mengatakan sebagai rangkaian dari proses pemeriksaan pada hari ini Kamis (14/2/2019) diagendakan pemeriksaan terhadap 10 orang saksi di SPN Polda Lampung.

"Pemeriksaan hari ini diagendakan sebanyak 10 orang saksi dari unsur DPRD Kabupaten Lampung Tengah dan unsur lainnya," katanya, Kamis (14/2/2019).

Sepuluh saksi kasus ‎dugaan suap dan gratifikasi terkait proyek pengadaan barang dan jasa oleh Mustafa di lingkungannya tahun anggaran 2018 pada hari ini di antaranya: Bonanza Kesuma, SH,Sekretaris Komisi IV DPRD Kab. Lampung Tengah, Pindo Sarwoko, Anggota Komisi IV DPRD Kab. Lampung Tengah.

Lalu, Ikade Asian Nafiri, Anggota DPRD Komisi IV Tahun 2015 - sekarang, Hi. Heri Sugiyanto, Anggota Komisi IV DPRD Kab. Lampung Tengah, Gatot Sugianto, Anggota Komisi IV DPRD Kab. Lampung Tengah.

Kamudian, Muhammad Soleh Mukadam, Anggota Komisi IV DPRD Kab. Lampung Tengah, Dedi D Saputra, Anggota Komisi IV DPRD Kab. Lampung Tengah, KH. Slamet Anwar, S,Pdi, Anggota Komisi IV DPRD Kab. Lampung Tengah, Tafip Agus Suyono, Manager PT Sorento Nusantara, dan Agus Purwanto, Direktur PT Purna Arena Yuda.

Putusan MA Keluar, Pemecatan Anak Jenderal dan Anak Kombes Taruna Akpol Butuh 2 Hari

Sebelumnya sejak Senin-Rabu telah diperiksa 29 orang saksi.

Para saksi diperiksa untuk seluruh tersangka yang sedang diproses di Penyidikan saat ini, baik dari pihak Bupati, Pimpinan DPRD dan swasta.

Daftar Nama 29 Anggota DPRD Lampung Tengah yang Diperiksa KPK secara Bergiliran Selama 3 Hari

Berdasarkan pantauan di lokasi Tim Penyidik sudah tiba di gedung Subarkah SPN Kemiling Polda Lampung pada Kamis (14/2/2019) pagi.

Terlihat satu unit mobil terparkir di depan gedung Subarkah, namun untuk para saksi yang akan diperiksa hingga pukul 10.24 WIB belum juga tiba di lokasi.

Halaman
12
Penulis: Eka Ahmad Sholichin
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved