Nurfitriana Merasa Lebih Fresh dan Muda Pakai Lipstik Ombre

Lipstik ombre yang merupakan gradasi dari beberapa warna lipstik menjadi tren saat ini.

Nurfitriana Merasa Lebih Fresh dan Muda Pakai Lipstik Ombre
Tribunlampung/Sulis
Nurfitriana 

Laporan Reporter Tribun Lampung Sulis Setia Markhamah

TRIBUNLAMPUNG. CO. ID,BANDARLAMPUNG - Lipstik ombre yang merupakan gradasi dari beberapa warna lipstik menjadi tren saat ini.

Gaya ombre menjadi populer karena hasilnya yang terlihat natural, membuat bibir tampak sehat, dan cocok diaplikasikan sehari-hari.

Salah satu mahasiswi Universitas Bandar Lampung Nadya mengatakan, dia kerap mempraktekkan teknik gradasi ini untuk make up hangout bersama teman-temannya.

Untuk ke kampus gadis berhijab ini lebih suka memakai lip balm atau lip gloss saja agar tidak terkesan mencolok.

"Ombre yang aku suka adalah warna nude dan orange. Kesannya begitu anggun dan feminin. Seringnya pake ombre pas menghadiri wedding atau pas hangout bareng temen," ujarnya.

Menurutnya stlye lipstik ombre begitu pas untuk dirinya yang memiliki bibir agak tebal. Tujuannya agar memperlihatkan tampilan bibir yang lebih tipis dan natural.

Bagi Annisa, salah satu karyawan swasta di Bandar Lampung, tampilan lisptik ombre sangat cocok untuk dipakai kerja. Karena kesan yang timbul tak begitu mencolok namun tetap cantik.

"Pas banget buat kerha kantoran, nggak menor tapi kesannya tetep dandan. Tinggal nambahin blushon tipis dan pakai pensil alis biar makin pede," kata Annisa.

Bingung Cari Lipstik untuk Ombre? Bisa Cek Tempat-tempat Berikut

Bagi Nurfitriana, karyawan simpan pinjam di sebuah koperasi di Natar, gaya lisptik ombre terlihat lebih fresh, lebih muda, dan cocok untuk dipakai sehari-hari.

Dirinya lebih suka memakai lipstik matte agar lebih tahan lama dan tidak mudah luntur. "Biar nggak moles-moles lipstik terus jadi aku pilih yang matte. Setelahnya ditambah sedikit lip gloss," terang Nurfi.(*)

Penulis: sulis setia markhamah
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved