Tribun Pesisir Barat

Pemkab Pesisir Barat Adakan Musrenbang RKPD kabupaten untuk Menyusun RKPD 2020

Pemkab Pesisir Barat laksanakan musyawarah perencanaan pembangunan (MUSRENBANG) RKPD kabupaten untuk penyusunan RKPD 2020

Pemkab Pesisir Barat Adakan Musrenbang RKPD kabupaten untuk Menyusun RKPD 2020
Istimewa
Wakil Bupati Pesisir Barat Erlina sampaikan sambutan pada musrenbang RKPD Kabupaten Pesawaran pada selasa (12/2/2019) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID PESISIR BARAT - Pemkab Pesisir Barat melaksanakan musyawarah perencanaan pembangunan (MUSRENBANG) RKPD kabupaten di kecamatan se kabupaten setempat tahun 2019 untuk penyusunan RKPD kabupaten tahun 2020 di ruang kantor Camat Karya Penggawa pada Selasa lalu (12/02/2019).

Hadir dalam pertemuan tersebut adalah Bupati pesisir barat Agus istiqlal dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Pesisir Barat Erlina dan di dampingi oleh staf ahli bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik bapak Azhari,staf ahli bidang Pembangunan,ekonomi dan keuangan Audi Marpi.

Wakil bupati pesisir barat Erlina dalam sambutannya menyampaikan bahwa semua pihak harus saling berkoordinasi baik dari peratin ke warganya, maupun dari peratin ke kecamatan. Peratin diharapkan mampu memberikan arahan serta merespon usulan dari warga agar  semua usulan nantinya bisa lebih tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat.

"ita Semua harus saling berkoordinasi, baik dari peratin ke warganya, maupun dari peratin ke kecamatan. Peratin juga harus merespon usulan dari warganya agar supaya semua usulan nantinya bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat.Hasil dari musrenbang kita pada pagi hari ini sudah di rekapitulasi , semoga semua usulan yang telah diajukan akan lebih bermanfaat untuk warga kita semua dan bisa tepat sasaran" Ungkapnya

Musyawarah perencanaan pembangunan (MUSRENBANG) RKPD kabupaten yang dilaksanakan pada selala lalu, camat Karya Penggawa Cahyadi Muis menyampaikan laporannya dan berterimakasih kepada para peratin se-kecamatan karya penggawa yang telah mangajukan usulan untuk lebih meningkatkan kemajuan pekon di pekon masing-masing yang berlokasi di kecamatan karya penggawa.

Beliau juga menyampaikan bahwa hasil musrenbang tingkat pekon sudah dilaksanakan dan sesuai sebagaimana yang telah diusulkan oleh masyarakat. Selanjutnya dari hasil rekapan laporan tersebut, kecamatan karya penggawa akan menyampaikan laporan yang dimaksud kepada pemerintah Kabupaten Pesisir Barat.

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved