Tribun Pesisir Barat

Wakil Bupati Muko-muko, Bengkulu Kagumi Pariwisata Kabupaten Pesisir Barat Lampung

Wakil Bupati Muko-muko Provinsi Bengkulu Haidir sambangi Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) Lampung dan kagumi Pariwisata Pesibar

Wakil Bupati Muko-muko, Bengkulu Kagumi Pariwisata Kabupaten Pesisir Barat Lampung
Istimewa
Wakil Bupati Muko-muko Bengkulu Kunjungi Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) Lampung pada Jumat (8/2/2019). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID PESISIR BARAT - Wakil Bupati Muko-muko Provinsi Bengkulu Haidir sambangi Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) Lampung. Kedatangan Wabup muko-muko tersebutdisambut oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pesisir Barat Drs.Azhari.MM dan di dampingi oleh Asisten bidang Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat  N.Lingga Kesuma dan Asisten Bidang Perekonomi, Pembangunan dan Kehumasan Syamsu Hilal diruangan kerja Sekretaris Daerah Kabupaten Pesisir Barat Jumat (8/2/2019).

Dalam kunjungan tersebut, Wabup muko -muko menyampaikan bahwa Kabupaten Pesisir Barat sangat terkenal dengan pariwisatanya, seperti wisata pantainya yang sudah mendunia. Potensi wisata di kabupaten termuda di provinsi Lampung ini sangatlah menjanjikan bagi wisatawan mancanegara untuk berkunjung ke kabupaten pesisir barat.

"Pesisir Barat sangat terkenal dengan potensi pariwisata, terutama wisata pantainya yang sudah mendunia. Potensi wisata di kabupaten termuda di provinsi Lampung ini sangatlah menjanjikan bagi wisatawan mancanegara untuk berkunjung ke kabupaten pesisir barat." ungkapnya.

Sekretaris Daerah Pesibar dalam kesempatan yang sama juga menyampaikan bahwa keadaan situasi dan kondisi Kabupaten Pesisir Barat, sebagai daerah otonomi baru (DOB), yang memiliki banyak potensi di Bidang Kelautan, Pertanian, Perkebunan seperti Damar Mata Kucing, Bidang Pariwisata Bahari seperti Pantai yang indah dan ombaknya dikenal tertinggi ke-3 di dunia.

"Kabupaten Pesisir Barat juga memiliki destinasi wisata berupa pulau, yakni Pulau Pisang yang juga ramai dikunjungi wisatawan. Di sini pengunjung bisa menyaksikan atraksi Lumba-Lumba di sekitar pulau,” tamdasnya

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved