Tribun Lampung Barat

Parosil Buka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Pagar Dewa, Pekon Sukamulya

Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Pagar Dewa dilaksanakan di Pekon Sukamulya, pada Selasa (19/2/2019).

Parosil Buka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Pagar Dewa, Pekon Sukamulya
Istimewa
kegiatan Musrenbang tingkat Kecamatan Pagar Dewa di Pekon Sukamulya dilaksanakan pada Selasa (19/2/2019). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID LAMPUNG BARAT  - Bupati Lambar Parosil Mabsus didampingi Wakil Bupati Lambar Drs. Mad Hasnurin. Perencanaan Pembangunan Terpadu Perwujudan Good Goverment hadiri langsung kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Pagar Dewa dilaksanakan di Pekon Sukamulya, pada Selasa (19/2/2019). 

Parosil dalam sambutannya mengatakan bahwa perencanaan dan pembangunan yang dilakukan secara terpadumendorong terciptanya good goverment dan kondisi masyarakat yang lebih baik sesuai kebutuhan masyarakat.

"Dengan perencanaan dan pembangunan terpadu, dapat mewujudkan good goverment dan kondisi masyarakat menjadi lebih baik dibandingkan sebelumnya, seperti turunnya tingkat kemiskinan dan angka ketimpangan, karena dengan perencanaan yang baik tersebut maka seluruh kebijakan dapat terlaksana efektif dan efisien serta sesuai kebutuhan," ungkapnya.

Kegiatan Musrenbang ini dilaksanakan bertujuan untuk merencanakan proses pembangunan dan merumuskan kebijakan, sehingga kehadiran masyarakat sangat penting untuk menyampaikan aspirasi dari berbagai potensi yang ada di pekon pekon pada Kecamatam Pagar Dewa, kegiatan ini demi kemajuan Kecamatan setempat.

"Musrenbang ini penting dan sangat strategis untuk dijadikan langkah memajukan daerah. Semoga kegiatan ini bukan hanya tenpat masyarakat mencurahkan keinginan tetapi tidak terwujud, tetapi mencari referensi untuk pemerintah daerah dan OPD dari masyarakat untuk kemajuan Kecamatan setempat." Kata Parosil.

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved