Rekrutmen PPPK

142 Eks Honorer Ikut Tes Rekrutmen PPPK atau P3K 23 Februari 2019

Sebanyak 142 eks honorer K-II dipastikan akan mengikuti tes dalam rangka rekrutmen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK atau P3K).

142 Eks Honorer Ikut Tes Rekrutmen PPPK atau P3K 23 Februari 2019
Tribun Lampung/Dodi Kurniawan
Rekrutmen PPPK atau P3K 

142 Eks Honorer Ikut Tes Rekrutmen PPPK atau P3K 23 Februari 2019

Laporan Reporter Tribun Lampung Noval Andriansyah

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Sebanyak 142 eks honorer K-II dipastikan akan mengikuti tes dalam rangka rekrutmen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK atau P3K).

Tes akan dilakukan menggunakan sistem computer assisted test (CAT).

Kepala BKD Lampung Dewi Budi Utami mengatakan, tes akan dilangsungkan di SMAN 9 Bandar Lampung, Sabtu, 23 Februari 2019.

Jadwal dan Lokasi Tes Rekrutmen PPPK Pringsewu untuk Tenaga Kontrak

Peserta, kata Dewi, akan dibagi menjadi dua sesi tes yang dimulai pada pukul 10.00 WIB.

“Berdasarkan hasil seleksi administrasi tenaga guru eks K-II dan tenaga pertanian sesuai surat keputusan (SK) Menteri Pertanian yang terdaftar pada nota kesepahaman antara kementerian yang menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang pertanian dengan pemerintah daerah, untuk Provinsi Lampung disampaikan total ada 142 peserta yang akan ikut tes PPPK,” kata Dewi, Jumat, 22 Februari 2019.

Rinciannya, lanjut Dewi, sebanyak 115 peserta mendaftar pada formasi guru dan 27 peserta mendaftar pada formasi penyuluh pertanian.

Khusus untuk formasi guru, kata Dewi, ada dua orang yang dinyatakan tidak memenuhi persyaratan dari total 117 orang yang terdaftar.

“Satu orang karena yang bersangkutan menyatakan tidak ikut seleksi PPPK melalui surat dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung dan satu orang lagi karena sudah tidak aktif mengajar,” jelas Dewi.

Soal Anggaran PPPK atau P3K Rp 15 Miliar, Apa Kata Sekprov Lampung?

Halaman
1234
Penulis: Noval Andriansyah
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved