Tribun Lampung Barat

Parosil : Umat Jangan Terpecah Karena Hoax

Parosil melakukan safari di Masjid Miftahul Jannah, Ponpes Miftahul Huda, Pekon Margo Rahayu, Kecamatan Way tenong

Parosil : Umat Jangan Terpecah Karena Hoax
Rls/humas
Parosil mabsus bersama Drs. H. Mad Hasnurin terus menjalankan agenda rutinnya melakukan Safari Shalat Jumat bersama pejabat di lingkungan Pemkab Lambar , Jumat (22/2). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID,LAMPUNG BARAT - H. Parosil mabsus bersama Drs. H. Mad Hasnurin terus menjalankan agenda rutinnya melakukan Safari Shalat Jumat bersama pejabat di lingkungan Pemkab Lambar , Jumat (22/2).

kali ini Parosil melakukan safari di Masjid Miftahul Jannah, Ponpes Miftahul Huda, Pekon Margo Rahayu, Kecamatan Way tenong

“safari jumat ini sangat penting sebagai sambung rasa dengan masyarakat sehingga kita semakin tahu kondisi sebenarnya di lapangan ini. Belakangan ini hoax atau berita bohong mulai menyebar, harapannya kita sebagai umat jangan terpecah karena hoax tersebut, karena hal itu bermula dari kerusakan akhlak berupa fitnah, ujaran kebencian dan sara," ujarnya.

Parosil menambahkan pada Masa era digital, informasi-informasi tak penting berkembang cepat akibatnya, orang mudah mengumpat, menghujat, menyumpah serapah, bahkan membunuh dengan kata-kata.

Hoax dapat menyebar luas di dalam masyarakat yang gagap teknologi atau masyarakat yang tidak dapat memilah berita sesuai fakta dan data. Maka dari itu marilah kita bersama-sama memilah sebelum menyebarkan hoax , lanjut parosil

Terakhir, selain kewajiban sebagai umat muslim, safari seperti ini menurutnya efektif meningkatkan silaturahmi antara kepala daerah dan warga. Dengan melakukan safari hingga ke pelosok-pelosok, Parosil mengaku diuntungkan karena bisa langsung menyerap keluhan dari warga.

Safari Jumat ini sangat penting baginya karena bisa menjadi sarana melihat secara langsung serta mendengarkan langsung apa yang menjadi keinginan bagi masyarakat.tutup Parosil

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved