Kominfo Lampung Timur

Bupati Chusnunia Beri Sambutan di Festival Tani Makmur 2019

Bupati Chusnunia Membuka Acara Festival Tani Makmur Di Desa Mandalasari Lampung Timur

Bupati Chusnunia Beri Sambutan di Festival Tani Makmur 2019
rls/hms
Nunik menyempatkan diri unjuk kebolehan dalam bercocok tanam padi bersama warga sekitar 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID MATARAM BARU - Bupati Lampung Timur, Chusnunia Chalim Memberi Sambutan Sekaligus Membuka Acara Festival Tani Makmur Di Desa Mandalasari Kecamatan Mataram Baru Kabupaten Lampung Timur, Senin (25/02/2019).

Bupati Chusnunia Beri Sambutan Acara Festival Tani Makmur Di Desa Mandalasari Lampung Timur
Bupati Chusnunia Beri Sambutan Acara Festival Tani Makmur Di Desa Mandalasari Lampung Timur (rls/hms)

Hadir pula dalam acara tersebut, Wakil Ketua DPRD, Ela Siti Nuryamah, Anggota DPRD dari Fraksi PKB, Akmal Fathoni, Camat Mataram Baru, Yemi Hastarita, Kepala Desa Mandala Sari, Edi Rusmawan, Ketua Gabungan Kelompok Tani Mandala Sari, Sukirno, dan Forkopimcam Kecamatan Mataram Baru.

Dalam sambutannya, Nunik mengatakan bahwa peran petani sangat penting dalam kehidupan sehari-hari oleh karena nya penting untuk menghargai dan menyadari kesejahteraan petani.

“Tanpa peran serta petani tidak ada makanan di meja kita, tanpa kerja keras keringatnya petani gak bisa kita makan, jadi supaya semua menghargai dan supaya semua menyadari kesejahteraan petani-petani di Lampung Timur”, tutur pemilik sapaan Mbak Nunik tersebut.

Nunik menambahkan, “saya juga berterima kasih kepada forkopimcam semuanya yang juga senantiasa bersama-sama dengan camat dan semua keluarga besar mataram baru dalam hal ini kepala desa bersama-sama bergotong royong, ketertiban keamanan semua bisa berjalan normal, karena petani juga bisa bekerja dengan baik kalau semuanya tertib dan aman, semoga semuanya bekerja keras untuk petani diberikan juga kesetiaan, apapun yang terjadi memperjuangkan petani.”

Dengan didampingi Kepala Bidang Pemasaran Dinas Pariwisata Lampung Timur, Adianto, Nunik juga menyempatkan diri unjuk kebolehan dalam bercocok tanam padi bersama warga sekitar. (Rls/Hms)

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved