Tribun Pesisir Barat

Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal Berikan Pengarahan Dan Pencegahan Korupsi

Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal menjadi narasumber pada acara pengarahan dalam rangka pencegahan korupsi Kamis (21/2/2019).

Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal Berikan Pengarahan Dan Pencegahan Korupsi
Istimewa
Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal menjadi narasumber pada acara pengarahan dalam rangka pencegahan korupsi Kamis (21/2/2019).

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID  PESISIR BARAT – Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal menjadi narasumber pada acara pengarahan dalam rangka pencegahan korupsi dalam penyelenggaraan pemilihan presiden dan legislatif serta DPD serentak 2019 dan menindaklanjuti komitmen bersama program pemberantasan korupsi terintegrasi daerah, di Gedung Dharma Wanita Sekretariat Daerah Kabupaten Pesisir Barat, Kamis (21/2/2019).

 Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Pesisir Barat Drs.Azhari,MM, para Pejabat Tinggi Pratama dan Administrator dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, Ketua Komisi Pemilihan Umum Pesisir Barat Yurlisman, dan Kepala Badan Pengawasan Pemilihan Umum Irwansyah.

Bupati Pesisir Barat sampaikan bahwa pemilihan umum di tingkat Nasional maupun daerah kerap menjadi salah satu sumber korupsi di Indonesia karena adanya korelasi atau hubungan saling ketergantungan diantara politisi, penguasa dan pengusaha pada setiap pemilihan umum. Pencegahan korupsi harus menjadi prioritas yang harus diutamakan dalam pemilihan presiden dan legislatif yang dilaksanakan serentak ditahun 2019 ini.

“ kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir dan mencegah tindakan korupsi pada saat pemilihan umum berlangsung. Seluruh perangkat daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat agar berkontribusi dalam pencegahan korupsi di daerah khususnya dalam pemilihan Presiden dan legislatif serentak pada 17 April mendatang agar terwujudnya pemilihan umum yang bebas, rahasia, jujur dan adil ” ungkapnya.

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved