Universitas Lampung

Unila Mengadakan Sosialisasi Pengisian LHKPN Online

Bagian Kepegawaian Universitas Lampung menggelar “Sosialisasi Pengisian Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN)

Unila  Mengadakan Sosialisasi Pengisian LHKPN Online
Rls/humas
Rektor Unila Hasriadi Mat Akin pimpin acara Sosialisasi Pengisian Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN)” di lingkungan Universitas Lampung, Jumat (1/3/2019). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Bagian Kepegawaian Universitas Lampung menggelar “Sosialisasi Pengisian Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN)” di lingkungan Universitas Lampung, Jumat (1/3/2019).

Kegiatan berlangsung di ruang sidang lantai 2 yang diikuti para pegawai eselon 1 hingga Eselon 4, bendaraha, serta pejabat pembuat komitmen di lingkungan Universitas Lampung.

Sosialisasi Pengisian Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN)” di lingkungan Universitas Lampung, Jumat (1/3/2019).
Sosialisasi Pengisian Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN)” di lingkungan Universitas Lampung, Jumat (1/3/2019). (Rls/humas)

Panitia menghadirkan dua narasumber dari KPK RI yaitu Galuh Sekar Dhinata dan Dina Fitriyanti.

Rektor Universitas Lampung Prof Dr Ir Hasriadi Mat Akin, MP mengatakan, saat ini di lingkungan Universitas Lampung yang wajib melaporkan harta kekayaannya sebanyak 128 orang.

BACA JUGA • 33 Dosen Ikuti Workshop Pembuatan Buku Praktikum Pendidikan Agama Islam

Batas akhir pelaporan pada 31 Maret 2019. Oleh sebab itu diharapkan para wajib lapor diminta untuk mengumpulkan data-data mereka mulai 20 Maret mendatang.

“Menristekdikti sangat konsen dengan ini. Maka itu kita upayakan agar bisa memenuhi tenggat waktu yang ditargetkan,” tegasnya.

Saat memaparkan materi sosialisasi Galuh menyampaikan, terdapat perubahan pelaporan LHKPN pada tahun ini.

Jika sebelumnya tata cara menggunakan sistem manual dengan menyerahkan berkas form maka saat ini sudah menggunakan sistem online melalui https://elhkpn.kpk.go.id

Harapannya para peserta dapat melaporkan LHKPN dengan mudah, murah, dan tak dibatasi waktu. “Terkait dengan kepatuhan Unila sendiri kami mengapresiasi sekali sampai dengan hari ini sudah 61 % yang melaporkan.

Kami berharap seluruh wajib lapor di Universitas Lampung melaporkan LHKPN sebelum 31 Maret,” tutupnya.[Penda/Inay_Humas]

 (INGIN INFORMASI LENGKAP TENTANG UNILA KLIK-- https://www.unila.ac.id/)

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved