Universitas Lampung

Dewan Perwakilan Mahasiswa Unila Gelar Pelatihan Administrasi Keuangan

Dewan Perwakilan Mahasiswa Unila Gelar Pelatihan Administrasi Keuangan

Dewan Perwakilan Mahasiswa Unila Gelar Pelatihan Administrasi Keuangan
Rls/humas
Yunia Amelia, SE MSc AK CA. selaku Dosen Akuntansi FEB Universitas Lampung menjadi pemateri pada acara "Sekolah Administrasi dan Keuangan" atau disingkat dengan SAKU, Minggu (3/3/2019). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Universitas Lampung Melalui Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Universitas Lampung menggelar "Sekolah Administrasi dan Keuangan" atau disingkat dengan SAKU, Minggu (3/3/2019).

Kegiatan Sekolah Administrasi dan Keuangan merupakan salah satu program kerja Komisi 3 Dewan Perwakilan Mahasiswa.

BACA JUGA • Fakultas Hukum Unila Kirim Delegasi Mahasiswa untuk Ikuti Lomba Debat Konstitusi MPR RI Tahun 2019

Agenda Sekolah Administrasi dan Keuangan bertajuk "Mewujudkan Sinergitas Pengelolaan Administrasi dan Keuangan KBM Universitas Lampung" ini diikuti puluhan mahasiswa dari berbagai Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) tingkat universitas maupun fakultas di lingkungan Universitas Lampung.

Panitia pada acara ini menghadirkan dua pemateri yang ahli dalam bidang administrasi dan keuangan yakni Yunia Amelia, SE MSc AK CA. selaku Dosen Akuntansi FEB Universitas Lampung dan Eka Yulianti SE selaku Kasubbag Anggaran Non PNBP Bagian Keuangan Biro Umum dan Keuangan.

BACA JUGA • Unila Terbaik 9 Nasional dan Menjadi Universitas Terbaik di Luar Jawa Menurut Pemeringkat 4ICU

"Agenda dibuat sesuai tugas DPM yang salah satunya mengenai pengawasan termasuk masalah keuangan sehingga nanti tidak ada lagi alasan dari UKM untuk lepas dari audit keuangan," tandas Maulida selaku Ketua Komisi 3 DPM Unila.

Ia berharap, mahasiswa Universitas Lampung yang tergabung di Unit Kegiatan Mahasiswa mampu meningkatkan pemahamannya mengenai sistem administrasi dan keuangan yang ada di Universitas Lampung.[rilisHumas]

(UNTUK INFORMASI TENTANG UNILA KLIK..https://www.unila.ac.id/)

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved