Soal Sekprov Lampung Definitif, Ridho Berseloroh: Mungkin Undangannya Belum Dicetak

Ridho berseloroh jika undangan pelantikan belum dicetak sehingga proses pelantikan Sekprov Lampung definitif belum juga dilakukan.

Soal Sekprov Lampung Definitif, Ridho Berseloroh: Mungkin Undangannya Belum Dicetak
Tribun Lampung/Noval Andriansyah
Gubernur Lampung M Ridho Ficardo diwawancarai awak media usai menghadiri launching Sistem Informasi Perencanaan dan Pengelolaan Keuangan Daerah (SIPPKD) di Balai Keratun Lantai 3, Kompleks Kantor Gubernur Lampung, Selasa, 5 Maret 2019. 

Soal Sekprov Lampung Definitif, Ridho Berseloroh: Mungkin Undangannya Belum Dicetak

Laporan Reporter Tribun Lampung Noval Andriansyah

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG – Gubernur Lampung M Ridho Ficardo kembali berkomentar terkait keputusan presiden (keppres) tentang Sekretaris Provinsi (Sekprov) Lampung definitif.

Ridho berseloroh jika undangan pelantikan belum dicetak sehingga proses pelantikan Sekprov Lampung definitif belum juga dilakukan.

“Mungkin undangannya belum dicetak. Ya kita tidak tahu kan,” ucap Ridho saat diwawancarai awak media usai menghadiri launching Sistem Informasi Perencanaan dan Pengelolaan Keuangan Daerah (SIPPKD) di Balai Keratun Lantai 3, Kompleks Kantor Gubernur Lampung, Selasa, 5 Maret 2019.

5 Berita Lampung Terpopuler Senin, Berkas Sekprov Tertahan, Rumah Kabid Humas Polda Lampung Terendam

Sebelumnya, Ridho juga menyampaikan, ada pihak-pihak yang mencoba menghambat berkas usulan Sekprov Lampung definitif yang telah diusulkan oleh pansel sejak November 2018 lalu.

"Ya, mungkin saja ada pihak-pihak yang mencoba menghambat,” kata Ridho kepada awak media, Minggu, 17 Februari 2019.

Meski demikian, Ridho tak mengetahui siapa pihak-pihak yang mencoba menghambat proses pengajuan berkas tersebut ke presiden.

Ridho berharap, dalam waktu dekat TPA sudah mengajukan berkas usulan tiga nama tersebut untuk ditetapkan satu nama oleh presiden.

“Kalaupun ada pihak-pihak yang menghambat, mudah-mudahan kedepannya orang itu juga akan terhambat. Kami sudah cek juga ke Kemendagri. Informasinya sudah di TPA. Tapi memang kan agenda Pak Presiden Joko Widodo sangat padat. Mudah-mudahan dalam waktu dekat akan segera ditetapkan satu nama,” sambungnya.

Halaman
12
Penulis: Noval Andriansyah
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved