Kominfo Lampung Timur

Vita Lampung Tampil Memukau Di Babak 48 Besar Lida 2 Indosiar

Vita Lampung Tampil Memukau Di Babak 48 Besar Lida dua Indosiar Jumat malam

Vita Lampung Tampil Memukau Di Babak 48 Besar Lida 2 Indosiar
rls
Vita Lampung Tampil Memukau Di Babak 48 Besar Lida 2 Indosiar 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID JAKARTA - Membawakan lagu “Kira-Kira Dong” yang dipopulerkan oleh Vetty Vera, Vita Lampung Tampil memukau di babak 48 besar Lida 2 Indosiar, Jumat malam (01/03/2019).

Meski tampil diurutan terakhir dan menjadi penutup tidak mengurangi energy Vita membawakan lagu bernuansa riang dan centil itu. Bahkan Vita berhasil memukau Caren Delano dan membuatnya memberikan standing ovation (tepuk tangan berdiri) sebagai apresiasi atas penampilan Vita.

Malam itu Vita berhasil memukau seluruh dewan juri sehingga menghadiahi Vita dengan 5 lampu biru. Namun selain meraih 5 lampu biru, salah satu hal yang cukup mencuri perhatian malam itu ialah seluruh dewan juri memberikan lampu biru untuk Vita tanpa diberikan aba-aba yang mana biasanya seluruh dewan juri akan memencet tombol usai diberikan aba-aba oleh pembawa acara.

Tak berhenti disitu, ketika diminta memberikan komentarnya terkait penampilan Vita di babak top 48 Lida 2 yang tergabung dalam grup 12 bersama Nirwana (Bengkulu), Novi (Kalimantan Barat), dan Basir (Gorontalo) itu, Inul merasa sangat puas dengan penampilan Vita dan menganggap penampilan Vita merupakan penutup yang spektakuler.

“Menurut saya ini penampilan penutup yang luar biasa malam ini, karena tadi sebelum Vita tampil dewan juri udah pada ngantuk dan lemes tapi pas Vita keluar dari awal saja sudah disorot lampu dan memukau, selain itu kontrol suaranya juga bagus, goyangannya juga full dari awal sampai akhir padahal itu membutuhkan kontrol suara yang gak mudah, jadi menurut saya malam ini kamu menyelesaikan lagu ini dengan baik dan spektakuler”.

Hal senada juga di ungkapkan oleh penyanyi dangdut Dewi Persik yang pada malam itu duduk sebagai dewan juri. Dewi mengungkapkan bahwa Vita sangat baik membawakan lagu kira-kira dong ini.

“Kamu itu pernafasannya panjang sekali, gak kelihatan ngos-ngosan, saya suka sekali dan centil-centilnya juga dapet jadi saya seneng sekali, kamu bagus membawakan lagu ini” ujarnya.

Pada akhir acara saat mengumumkan nilai akhir peserta, Vita berhasil lolos ke babak 36 besar setelah berada di posisi ketiga dengan perolehan akhir nilai setelah digabung dengan Poling SMS dan Shopee, nilai panel provinsi dan nilai dari juri. Vita berada di posisi ketiga dengan prolehan nilai akhir sebesar 25,89, berada dibawah Nirwana (Bengkulu) yang berada di posisi pertama dengan nilai (28,78),  kedua Novi Kalimantan Barat (27,09), dan Basir Gorontalo yang harus tersenggol setelah berada di posisi akhir dengan prolehan nilai 18,24.

Usai mengumumkan peserta yang tersenggol maka lengkap sudah 36 peserta yang lolos ke babak selanjutnya sehingga malam itu juga dilakukan pengacakan kembali untuk menentukan grup di babak 36 besar nantinya.

Dibabak 36 besar Vita tergabung dalam grup 5 yang akan berkompetisi dengan Ebi asal Jambi, Haji (Bengkulu) dan Rian (Kalimantan Utara). Grup 5 sendiri akan tampil di hari kamis 7 Maret 2019 yang akan disiarkan langsung dari Studio 5 Indosiar, Jl. Daan Mogot, Petamburan Jakarta Barat.

Terkait hal itu, bagi masyarakat Lampung Timur yang ingin mendukung Vita di ajang Liga Dangdut Indosiar dapat memberikan dukungannya melalui SMS dengan cara Ketik LIDA(spasi)Vita Kirim ke 97288 atau melalui Vote pada Aplikasi Shopee yakni buka aplikasi shopee klik Daily Games yang ada dipojok kanan bawah lalu pilih grup 5 dan klik “Vote” pada foto bergambar Vita. (rls)

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved