Tribun Tulangbawang

Bupati Winarti: Selamat atas diresmikannya tol Bakauheni - Terbanggi

Bupati winarti mengucapkan selamat dan sukses atas diresmikannya tol Bakauheni - Terbanggi

Bupati Winarti: Selamat  atas diresmikannya tol Bakauheni - Terbanggi
ISTIMEWA
BERSAMA JOKOWI - Bupati Tulangbawang Winarti berbincang dengan Presiden Joko Widodo usai pertemuan bersama kepala daerah di Hotel Sheraton Bandar Lampung, Jumat (23/11) malam. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Berbagai program dan pembangunan yang dikucurkan oleh Pemerintah Pusat ke Provinsi Lampung dan Kabupaten Tulangbawang atas instruksi Presiden Ir. Joko Widodo (Jokowi) patut untuk diapresiasi, mengingat hal ini akan mampu meningkatkan tarap kesejahteraan bagi semua masyarakat Lampung dan Tulangbawang.

Bersama masyarakat, Bupati Tulangbawang, Hj. Winarti SE MH, mengucapkan terimakasih atas apa yang telah dilakukan Pemimpin Bangsa Indonesia untuk Kabupaten Tulangbawang selama ini.

Program yang baru-baru ini mulai akan dirasakan ialah jalan tol Bakauheni - Terbanggi Besar, akses jalan terintegrasi yang melintasi Kabupaten Tulangbawang.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Tulangbawang, saya mengucapkan selamat dan sukses atas diresmikannya tol Bakauheni - Terbanggi. Dengan telah diresmikannya ini, tentu akan mempermudah akses, memperpendek jarak, mempercepat waktu, sehingga diharapkan perputaran ekonomi akan makin cepat, terimakasih Presiden Jokowi," tutur Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH.

Dijelaskan, peresmian jalan tol dari Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia ini akan dilakukan pada Jum'at (08/03/2019), yang dilaksanakan di Gerbang Tol Tanjungsari Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan oleh Presiden Republik Indonesia.

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved