Tribun Tanggamus

Kecamatan Sumberejo Adakan Festival Hadroh HUT Tanggamus

Kecamatan Sumberejo Adakan Festival Hadroh Hari Ulang Tahun Kabupaten Tanggamus

Kecamatan Sumberejo Adakan Festival Hadroh HUT Tanggamus
Rls/kominfo
Panitia Festival Hadroh dan Rebana Kecamatan Sumberejo menggelar Festival Rebana dan Hadroh Tingkat Kecamatan yang di laksanakan bertempat di Kediaman Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM Syafi'i, Kamis (7/3/19). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, SUMBEREJO - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Tanggamus ke 22, yang jatuh pada tanggal 21 Maret 2019 mendatang.

Panitia Festival Hadroh dan Rebana Kecamatan Sumberejo menggelar Festival Rebana dan Hadroh Tingkat Kecamatan yang di laksanakan bertempat di Kediaman Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM Syafi'i, Kamis (7/3/19).

Camat Sumberejo Ahmad Ngalim mengatakan festival diikuti oleh 114 peserta, kategori untuk Hadroh ada  Hadroh anak-anak, Hadroh umum, Rebana umum dan Rebana ibu-ibu.

Pada pelaksanan lomba para peserta yg tampil juga diwajibkan untuk menyanyikan lagu Mars Tanggamus Jaya. "Selain wajib juga bertujuan untuk mengenalkan lagu tersebut ke Masyarakat,dan kegiatan festival tersebut di laksanakan selama 3 Hari mulai Tgl 7 sampai dengan Tgl 9 Maret 2019."kata Camat.

Selain itu, dalam acara tersebut juga diramaikan dengan kegiatan Bazar UP2K PKK Kecamatan Se-Kabupaten Tanggamus.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wakil Bupati Hi. AM. Syafii, para Camat serta Ketua TP PKK Tanggamus dan jajaran. (Rls/Kominfo)

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved