Astra UD Trucks Serah Terima Kuzer ke Ekspedisi Bagas Putra

Astra UD Trucks, distributor resmi produk UD Trucks, serah terima unit Kuzer RKE 150 wb 3350 pertama kali di Lampung

Astra UD Trucks Serah Terima Kuzer ke Ekspedisi Bagas Putra
ISTIMEWA
Astra UD Trucks, sebagai distributor resmi tepercaya produk UD Trucks, melaksanakan acara serah terima unit Kuzer RKE 150 wb 3350 pertama kali di Lampung kepada Ekspedisi Bagas Putra. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Astra UD Trucks, distributor resmi produk UD Trucks, serah terima unit Kuzer RKE 150 wb 3350 pertama kali di Lampung kepada Ekspedisi Bagas Putra.

Unit Kuzer diserahterimakan secara langsung kepada pemilik Ekspedisi Bagas Putra, Selamat, pada Sabtu 9 Maret 2019.

Selamat memilih Kuzer karena menurutnya Kuzer merupakan produk UD Trucks yang sudah terjamin kualitasnya.

Kenyamanan interior yang ditawarkan Kuzer kepada pengemudi melalui kabin luas yang dilengkapi air conditioner (AC) dan keamanan yang optimal karena dilengkapi dengan Fuel Air Brake sistem.

Serta irit bahan bakar karena menggunakan teknologi common rail sehingga membantu meningkatkan kinerja prima para pengemudi.

"Selain itu faktor penting lainnya dan juga telah kami rasakan selama ini adalah kesiapan Astra UD Trucks dalam memberikan layanan dan servis yang terjamin kehandalannya, ketersediaan suku cadang, serta kemudahan menghubungi personel Astra UD Truck," jelasnya dalan rilis, Minggu (10/3/2019).

Kepala Cabang Astra UD Trucks Lampung Dani Basuki mengatakan, Astra UD Trucks akan terus berkomitmen untuk menyediakan total solusi transportasi terdepan kepada mitra bisnisnya.

Hal ini berupa kemudahan, kecepatan, ketepatan dan kenyamanan, melalui serangkaian program dan layanan purna jual yang berkesinambungan untuk menunjang kebutuhan operational mitra bisnis.

"Untuk itu, kami sudah menyiapkan fasilitas layanan purnajual khusus yakni 24/7 Emergency Service, Mobile Workshop, UD Trust dan layanan purna jual yang terintegrasi di seluruh cabang Astra UD Trucks di Indonesia," jelas dia.

Tak hanya itu, Astra UD Trucks juga memberikan pelayanan istimewa yaitu dengan penyediaan fast response bagi armada pelanggan yang berada di seluruh cabang Astra UD Trucks di Indonesia.

Untuk diketahui, berdasarkan data market Ytd 2018, perkembangan light truck 6 ban di Lampung mengalami peningkatan sebesar 25 persen dibandingkan 2017.

Hal ini membuktikan bahwa perkembangan bisnis truk kategori II 6 ban di lampung mengalami peningkatan yang signifikan.

Mengaspalnya Truk Kuzer di Lampung menandai bahwa Astra UD Trucks ikut berperan serta dalam mendukung pemerintah untuk memajukan bisnis transportasi di Lampung.

(Tribunlampung.co.id/Ana Puspita Sari)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved