Tribun Lampung Barat

Bupati Lampung Barat Menandatangani Perjanjian Kinerja Pemkab Lambar Tahun 2019

Bupati Lampung Barat Menandatangani Perjanjian Kinerja Pemkab Lambar Tahun 2019

Bupati Lampung Barat Menandatangani Perjanjian Kinerja Pemkab Lambar Tahun 2019
Rls/humas
Bupati menandatangi perjanjian kinerja didampingi Wakil Bupati Drs. H. Mad Hasnurin dan Sekda Lambar Akmal Abd Nasir, SH, dilaksanakan di Aula Kagungan, Senin (11/3). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG BARAT - Penandatanganan perjanjian kinerja Pemkab Lambar tahun 2019 melalui Bagian Organisasi Setdakab Lambar ditandatangani oleh H. Parosil Mabsus dan perwakilan Kepala OPD serta Camat, dalam kesempatan ini Bupati didampingi Wakil Bupati Drs. H. Mad Hasnurin dan Sekda Lambar Akmal Abd Nasir, SH, dilaksanakan di Aula Kagungan, Senin (11/3).

Bupati menyerahkan perjanjian kinerja pemkab lampung barat tahun 2019
Bupati menyerahkan perjanjian kinerja pemkab lampung barat tahun 2019 (Rls/humas)

Dalam arahannya Parosil menyampaikan "Penandatanganan perjanjian kinerja ini tentu ada sebuah harapan yang begitu besar, karena ini tidak terlepas dari peran instansi pemerintah terkait dengan capaian dari sebuah perencanaan dan juga laporan. Oleh karena itu pada kesempatan ini diharapkan bukan hanya sebuah tanda tangan tetapi tentunya akhir dari sebuah perjanjian ini adalah keberhasilan," tandasnya.

Kemudian, keberhasilan yang dicapai tentu harus serig dilakukan evaluasi dan evaluasi tersebut tidak harus di akhir tahun, tidak menutup kemungkinan evaluasi dalam triwulan atau mungkin juga persemester dalam rangka melihat keberhasilan dari apa yang sudah menjadi kesepakatan para Kepala OPD yang melaksanakan kegiatan pada tahun 2019 maupun tahun tahun yang berikutnya.

terkait dengan kegiatan kegiatan kita yang sudah kita rencanakan sebagai tolak ukur dari keberhasilan pada program yang sudah disepakati bersama.

Kepala Bagian Organisasi Pirwan Bachtiar, SE melaporkan bahwa tujuan dilaksanakan penandatanganan perjanjian kinerja agar penandatanganan perjanjian tersebut dapat disaksikan oleh Bupati dan Wakil Bupati karena kinerja OPD akan langsung dievaluasi Bupati, sehingga harapannya program yang tertulis di perjanjian tersebut dapat dilaksanakan dengan baik.

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved