Go-Jek Beri Apresiasi Juara Partner Go-Food 2019 Pada Beberapa Usaha Kuliner di Lampung, Siapa Saja?

GoJek kembali memberikan apresiasi kepada mitra merchant yang telah sukses tumbuh bersama Go-Food di Indonesia.

Go-Jek Beri Apresiasi Juara Partner Go-Food 2019 Pada Beberapa Usaha Kuliner di Lampung, Siapa Saja?
TribunLampung/Ana Puspita
GoJek kembali memberikan apresiasi kepada mitra merchant yang telah sukses tumbuh bersama Go-Food di Indonesia. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - GoJek kembali memberikan apresiasi kepada mitra merchant yang telah sukses tumbuh bersama Go-Food di Indonesia.

Melanjutkan kesuksesan gelaran apresiasi mitra merchant tahun lalu, kini Go-Food kembali hadir dengan ajang apresiasi kuliner terbesar di Indonesia, Apresiasi Juara Partner Go-Food 2019.

Hal ini untuk mengapresiasi lebih banyak pelaku usaha kuliner di Indonesia yang telah mampu membuktikan berbagai capaian bisnis mereka melalui inovasi teknologi oleh Go-Food selama tahun 2018.

Merchant Marketing Strategic Engagement Manager Go-Food Sarah Lucia mengatakan, sejak tahun 2015, GOJEK melalui layanan Go-Food selalu berupaya menciptakan inovasi teknologi untuk mendukung para pelaku kuliner anak bangsa yang bergabung sebagai mitra merchant Go-Food meningkatkan produktivitas usahanya.

Melalui ajang penghargaan ini, Go-Food ingin menegaskan komitmen dalam mendukung pertumbuhan bisnis mitra merchant.

Tidak hanya di kota-kota besar tapi juga memperluas jangkauan ke merchant lokal yang semakin menunjukkan semangat yang positif untuk terus memajukan industri kuliner di Indonesia.

“Apresiasi ini merupakan apresiasi atas pencapaian yang membanggakan dari mitra merchant Go-Food tidak hanya di kota besar tapi yang mewakili seluruh Indonesia di mana Go-Food beroperasi," jelasnya dalam rilis, Senin (11/3/2019).

Ditambahkan oleh VP Public Affairs Gojek Astrid Kusumawardhani, melihat semakin besarnya ekosistem Gojek serta antusiasme mereka di tahun ini, ajang Apresiasi Juara Partner Go-Food tahunan ini dapat menjadi ajang penghargaan kuliner terbesar di Indonesia karena melibatkan lebih banyak mitra merchant dan mitra driver Gojek.

Sosok Ini Berhasil Rayu Bos Gojek Nabiel Makarim untuk Keluarkan Program Diskon 50 Persen

Juara Partner Go-Food 2019 yang diadakan di Palembang kali ini melibatkan nominasi dari Sumatra Utara, Sumatra Barat, Sumatra Selatan, dan Lampung.

Halaman
12
Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Teguh Prasetyo
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved