Tribun Metro

Rusun Iringmulyo Terisi 105 dari 196 Unit yang Disediakan

Kepala UPT Rusunawa Iringmulyo Susantie mengaku sosialisasi telah dilakukan sejak pertama Rusunawa dibangun kepada masyarakat setempat.

Rusun Iringmulyo Terisi 105 dari 196 Unit yang Disediakan
TRIBUN LAMPUNG/Indra Simanjuntak
Rusunawa Iringmulyo, Metro. 

Rusun Iringmulyo Terisi 105 dari 196 Unit yang Disediakan

Laporan Reporter Tribun Lampung Indra Simanjuntak

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Kepala UPT Rusunawa Iringmulyo Susantie mengaku sosialisasi telah dilakukan sejak pertama Rusunawa dibangun kepada masyarakat setempat.

Pengelolaan Masih 50 Persen, Pemkot Diminta Seriusi Rusunawa Iringmulyo

"Pertama dulu kita lakukan sosialisasi. Tetapi saat ini kita belum dapat sosialisasi lagi, karena memang tidak ada anggaran untuk itu. Memang untuk jumlah hunian itu sampai saat ini belum penuh," bebernya, Senin (11/3).

Bulan Depan Pemkot Metro Kelola Rusunawa Iringmulyo 

Dijelaskannya, jumlah penghuni Rusunawa Irungmulyo saat ini mencapai 105 kamar dari total 196 hunian yang disediakan. Adapun biaya sewa per lantai dikenakan tarif yang berbeda-beda.

"Seperti lantai dua itu sewanya Rp 200 ribu, lantai tiga Rp 175 ribu, dan lantai 4 Rp 150 ribu. Kemudian untuk lalu lantai lima itu lebih murah lagi Rp 125 ribu. Jadi memang ini dikhususkan untuk masyarakat berpenghasilan rendah," ungkapnya.

Rusunawa Iringmulyo sendiri terdiri dari dua tower gedung. Tiap gedung terdiri dari lima lantai dengan jumlah total 196 kamar. Adapun luas kamar 24 meter persegi, dengan satu kamar tidur, kamar mandi, pantri, dan balkon di tiap kamar.

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved