Tribun Lampung Terima Penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan sebagai 200 Perusahaan Terbaik

Tribun Lampung tercatat sebagai 200 perusahaan terbaik dari total 6.700 perusahaan di Bandar Lampung yang menjadi peserta BPJSTk.

Tribun Lampung Terima Penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan sebagai 200 Perusahaan Terbaik
ISTIMEWA
Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Bandar Lampung, Hery Subroto (kanan), menyerahkan piagam penghargaan kepada HRGA Tribun Lampung, Berta A Kifly, sebagai satu dari 200 perusahaan terbaik, dari total 6.700 perusahaan, yang menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Harian Tribun Lampung menerima penghargaan dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJSTk) Bandar Lampung.

Tribun Lampung tercatat sebagai 200 perusahaan terbaik dari total 6.700 perusahaan di Bandar Lampung yang menjadi peserta BPJSTk.

Penghargaan untuk Tribun Lampung tersebut diterima oleh HRGA Tribun Lampung, Berta A Kifly, dari Kepala Cabang BPJSTk Bandar Lampung, Hery Subroto.

Penghargaan diberikan dalam acara "Tribute To Compliance Company, Top 200 Companies in 2018" di Ballroom Hotel Emersia Bandar Lampung, Selasa (12/3/2019).

Menurut Hery Subroto, penghargaan tersebut merupakan apresiasi kepada perusahaan yang patuh terhadap aturan, seperti pembayaran iuran tepat waktu.

"Sebanyak 200 perusahaan ini merupakan yang terbaik sesuai penilaian kami," kata Hery Subroto.(*)

Editor: Andi Asmadi
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved