RS Imanuel Lampung

Baksos Opreasi Bibir Sumbing, Kerja sama RSIM dan Yayasan Bahagia Senyum Persada

Bakti sosial Opreasi Bibir Sumbing, Kerja sama RSIM Lampung dan Yayasan Bahagia Senyum Persada

Baksos Opreasi Bibir Sumbing, Kerja sama RSIM dan Yayasan Bahagia Senyum Persada
Istimewa
RS Imanuel Way Halim kembali adakan Bakti Sosial Operasi Bibir Sumbing Gratis kerja sama dengan Yayasan Bahagia Senyum Persada jumat (22/2/2019)

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - RS Imanuel Way Halim kembali   mengadakan Bakti Sosial Operasi Bibir Sumbing Gratis yang bekerja sama dengan Yayasan Bahagia Senyum Persada.

Baksos kali ini diselenggarakan selama 3 hari sejak 22 Februari 2019.

“Salah satu kegiatan sosial yang  rutin dilakukan oleh RSIM adalah Bakti Sosial Bibir Sumbing gratis yang bekerja   sama dengan Yayasan Bahagia Senyum Persada. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang memiliki keterbatasan fisik bibir sumbing” Ujar Ka SubBag Humas dan Pemasaran  Alquirina.

Bakti sosial ini ditujukan bagi seluruh masyarakat Provinsi lampung yang kurang mampu Sebanyak 47 pasien sudah mendaftarkan diri untuk mengikuti baksosoperasi bibir sumbing gratis ini.

“Tahapan yang harus dilalui pasien adalah pendaftaran dengan melapirkan berkas yang dibutuhkan,kemudian dilakukan screening kesehatan awal untuk mengetahui bisa atau tidaknya pasien tersebut dilakukan tindakan   operasi bibir sumbing. Dari 47 peserta yang mendaftar ada 26 peserta   yang dinyatakan lolos screening ” Ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, dr.Bobby Swadharma Putera, Sp BE RE selaku Ketua Yayasan Bahagia Senyum Persada juga memberikan apresiasi bagi masyarakat yang telah berpartisipasi dalam baksostersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah ikut serta dalam rangkaian kegiatanbakti sosial dan juga kepada RSIM yang memfasilitasi jalannya operasi bibir sumbing ini.” Ujar Bobby

Menurutnya Operasi bibir sumbing gratis ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan tidak hanya ketikabakti sosial tetapi juga dalam waktu reguler lainnya.

“Yayasan Bahagia Senyum Persada   telah menandatangani Perjanjian   Kerja Sama dengan RSIM terkait   operasi bibir sumbing gratis. Sehingga bagi masyarakat yang membutuhkan operasi bibir sumbing dapat menghubungi Humas RSIM Ibu Alquirina untuk mendapatkan penjelasan terkaitpelaksanaan kerja sama kami.” ungkapnya.

Informasi terkait Operasi Bibir Sumbing Gratis dapat diperoleh melalui Customer Service di nomor 0813-7955-0011.

(INGIN INFORMASI LENGKAP TENTANG RS IMANUEL LAMPUNG KLIK--https://www.rsimanuellampung.com/

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved