Universitas Lampung

BEM Fakultas Hukum UNILA Gelar Kompetisi Olahraga LawLympic 2019

BEM Fakultas Hukun Universitas Lampung (UNILA) Gelar Kompetisi Olahraga LawLympic 2019

BEM Fakultas Hukum UNILA Gelar Kompetisi Olahraga LawLympic 2019
Rls/humas
BEM FH UNILA menggelar kompetisi Basket dan Futsal dengan tema LAWLYMPIC 2019. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Universitas Lampung Melalui BEM FH UNILA  menggelar kompetisi Basket dan Futsal dengan tema LAWLYMPIC 2019.

Kompetisi ini digelar pada tanggal 11 Maret sampai 12 Maret 2019 di Lampung Walk, Bandar Lampung.

BEM FH UNILA  menggelar kompetisi Basket dan Futsal dengan tema LAWLYMPIC 2019.
BEM FH UNILA menggelar kompetisi Basket dan Futsal dengan tema LAWLYMPIC 2019. (Rls/humas)

Sebanyak 46 tim dengan kategori SMA , SMK dan Umum Se- Provinsi Lampung mengikuti kompetisi Basket dan Futsal untuk memperebutkan hadiah berupa tropy dan uang tunai.

Universitas Lampung Ciptakan Riset Berkualitas, LPPM Siapkan Reviewer Penelitian

Tujuan diadakannya Kompetisi ini merupakan bagian dari Program Kerja DISPORA BEM FH UNILA tahun 2019 dan juga sebagai bentuk kepedulian BEM FH UNILA dibidang olahraga dengan memfasilitasi kegiatan perlombaan yang dapat diikuti oleh pelajar dan masyarakat umum.

“Selain bagian dari program kerja dan sebagai bentuk kepedulian BEM FH UNILA, LAWLYMPIC 2019 ini diharapkan juga menjadi ajang memperkenalkan Fakultas Hukum Universitas Lampung kepada para siswa dan masyarakat umum.” Ujar Gubernur BEM FH UNILA, Saptori, saat memberikan sambutan di acara pembukaan LAWLYMPIC 2019 di Lampung Walk.

Fakultas Hukum Unila Bentuk Struktur Lembaga Pusat Kajian Masyarakat Anti Korupsi dan HAM

Turut hadir pula Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FH UNILA, Sri Sulastusi, yang secara resmi membuka dan menutup kegiatan tersebut. Menurut wanita yang akrab dipanggil Ibu Tuti ini, kegiatan kompetisi olahraga merupakan hal yang sangat penting.

“ Di dalam kehidupan kita perlu ada suatu keseimbangan antara kesehatan jasmani dan rohani. Maka, Pendidikan jasmani yaitu olahraga dan pendidikan rohani berupa pendidikan karakter  haruslah  diselaraskan. Untuk itu saya mengapresiasi atas terselenggaranya Lawlympic 2019 ” Jelas Sri Sulastuti.  

BACA JUGA ;https://www.unila.ac.id/feb-finalkan-seleksi-mahasiswa-jelang-pilmapres/

Pemenang kompetisi Lawlympic  2019 terdiri dari Basket Kategori SMA/SMK Juara I SMA 10 Bandar Lampung, Juara II  SMA Alkautsar Bandar Lampung ,MVP Bagus Satrio, Basket Kategori Umum Juara I  Cendana B, Juara II, Eri Aprilianto ,MVP Eri Apriliyanto

Sementara pada kompetisi Futsal Juara I Popi Futsal Juara II Rafaja FC Juara III Darmajaya Top Score Agung Darmajaya, (Rls/humas)

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved