Aspeknas Lampung Gelar Kongres Ketiga 18 Maret di Hotel Emersia

DPD Asosiasi Pelaksana Konstruksi Nasional (Aspeknas) Lampung akan menggelar Kongres Daerah Ke Tiga di Hotel Emersia

Aspeknas Lampung Gelar Kongres Ketiga 18 Maret di Hotel Emersia
Istimewa
Kongres Ketiga Aspeknas Lampung 18 Maret di Hotel Emersia 

Aspeknas Lampung Gelar Kongres Ketiga 18 Maret di Hotel Emersia

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - DPD Asosiasi Pelaksana Konstruksi Nasional (Aspeknas) Lampung akan menggelar Kongres Daerah Ke Tiga di Hotel Emersia, Senin (18/3) mendatang.

Ketua Pelaksana Kongres Aspeknas Mahrizal Sinaga mengatakan, kongres Aspeknas Lampung akan memuat agenda laporan pertanggungjawaban kepengurusan Aspeknas periode sebelumnya 2013-2018 yang dikomandoi Ketua Aprozi Alam.

"Dalam kongres juga akan membentuk steering committee yang diketuai oleh Taufik Bestari. Sementara anggotanya diisi antara lain Yuhadi, Herman Sahri, dan anggota lainnya," kata Mahrizal, lewat rilis yang diterima Tribun Lampung, Kamis (14/3).

Lampung Kekurangan Tenaga Kerja Konstruksi Bersertifikasi

Sejauh ini, kata Mahrizal, Kongres Daerah Ke Tiga DPD Aspeknas Lampung diperkirakan akan memunculkan kembali sosok Aprozi Alam untuk memimpin DPD Aspeknas Lampung pada periode berikutnya.

Menurut Mahrizal, kongres daerah DPD Aspeknas Lampung baru bisa dilaksanakan 18 Maret 2019 mendatang karena didasarkan pada berbagai pertimbangan.

"Kita berharap kongres besok bisa berjalan dengan sukses dan memunculkan kepengurusan yang diharapkan semua unsur di Aspeknas Lampung. Selain itu kepengurusan baru juga bisa membantu pembangunan infrastruktur yang berkualitas demi mendorong investasi di Lampung," tambahnya.

Baru 10% Pekerja Konstruksi di Lampung Bersertifikasi

Mahrizal menambahkan, usai pemilihan ketua, ketua terpilih akan didaulat menjadi ketua formatur guna membentuk susunan kepengurusan DPD Aspeknas periode selanjutnya.

"Anggota formaturnya berisi utusan Aspeknas pusat dan unsur Aspeknas dari seluruh kabupaten kota se-Provinsi Lampung," tandasnya. (ana/rls)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved