Tribun Lampung Barat

Bupati Parosil Meresmikan Puskesmas Rawat Inap Kenali

H. Parosil Mabsus DI di dampingi wakil bupati mad hasnurinmeresmikan Gedung baru Puskesmas Rawat Inap Kenali Kecamatan Belalau

Bupati Parosil Meresmikan Puskesmas Rawat Inap Kenali
Rls/humas
H. Parosil Mabsus di dampingi wakil bupati mad hasnuri saat meresmikan Gedung baru Puskesmas Rawat Inap Kenali Kecamatan Belalau dilaksanakan Hari Kamis (14/3) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID,LAMPUNG BARAT - H. Parosil Mabsus meresmikan Gedung baru Puskesmas Rawat Inap Kenali Kecamatan Belalau dilaksanakan Hari Kamis (14/3), gedung tersebut merupakan puskesmas terakhir yang diresmikan dari 9 gedung puskesmas yang dibangun, sebelum meresmikan puskesmas tersebut Ketua Majelis Taklim Baitul Mukhlisin Partinia Parosil Mabsus melantik pengurus majelis taklim Kecamatan Belalau dan Batu Brak.

H. Parosil Mabsus saat mengecek pelayanan di  Puskesmas Rawat Inap Kenali Kecamatan Belalau Kamis (14/3)
H. Parosil Mabsus saat mengecek pelayanan di Puskesmas Rawat Inap Kenali Kecamatan Belalau Kamis (14/3) (Rls/humas)

Dihadiri Wakil Bupati Lambar Drs. H. Mad Hasnurin, Dandim 0422 Letkol Kav Adri Nurcahyo, Kapolres AKBP Doni Wahyudi, anggota DPRD, asissten dan staff ahli, Kepala OPD, Ketua TP-PKK Partinia Parosil Mabsus, Ketua GOW Gurti Mad Hasnurin, Ketua DWP irma Akmal Abd Nasir,camat, lurah, Kepala Puskesmas, peratin dan masyarakat setempat.

Bupati Lampung Barat Menandatangani Perjanjian Kinerja Pemkab Lambar Tahun 2019

"Komitmen Pemkab Lambar untuk terus wujudkan pelayanan kesehatan yang baik sebagai bentuk perhatian terhadap masyarakat Lambar terutama Kecamatan Belalau maka di perbaiki fasilitasnya dalam bentuk gedung yang kokoh dan hebat, tetapi jika gedung nya sudah bagus tetapi pelayanannya tidak maksimal maka masyarakat pasti tidak merasa dilayani dengan baik," tandasnya.

Kemudian, pihaknya berpesan kepada pelayan kesehatan yang ada di Kecamatan Belalau mari membangun karakter diri untuk memberikan pelayanan kesehatan yang baik untuk masyarakat dan menjaga fasilitas yang telah dibangun oleh pemerintah agar tetap dapat digunakan untuk melayani masyarakat setempat, dengan pemberian pelayanan yang ramah masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan pasti akan merasa nyaman.

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus Komitmen Wujudkan Kabupaten Layak Anak

Terakhir, Kepada pengurus Baitul Mukhlisin ia berpesan bahwa membangun sebuah daerah tidak hanya fisik tetapi jiwa dan rohani juga dibutuhkan, jadi harapannya segera agendakan kegiatan siar islam, kegiatan sosial, kemanusiaan dan pendidikannya.

Laporan Kepala Dinas Kesehatan Lambar Paijo, SKM M. Kes pada hari ini dilaksanakan penyerahan Sertifikat akreditasi, JKN KIS PBI 1722 orang, bingkisan lansia 100 orang, bingkisan stunting 15 orang, santunan anak yatim 10 orang, paket milenial untuk 2 SMA, pusling roda empat, bidan desa Fatma noviani Pekon Kejadian, posyandu sukamakmur, e-ktp, pekon tercepat pencapaian imunisasi kepada Pekon Turgak.

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved