Tribun Tulangbawang

Hj. Winarti SE MH, Bersama Gubernur Lampung Soft opening Mall Pelayanan Publik (MPP) BMW

Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH, bersama Gubernur Lampung membuka / soft opening Mall Pelayanan Publik (MPP) BMW

Hj. Winarti SE MH, Bersama Gubernur Lampung Soft opening Mall Pelayanan Publik (MPP) BMW
Rls/kominfo
Hj. Winarti SE MH, bersama Gubernur Lampung membuka / soft opening Mall Pelayanan Publik (MPP) BMW, dengan balutan Festifal Megow Pak Tulangbawang ke XIII, Tahun 2019, Kamis (14/03/2019). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH, bersama Gubernur Lampung membuka / soft opening Mall Pelayanan Publik (MPP) BMW, dengan balutan Festifal Megow Pak Tulangbawang ke XIII, Tahun 2019, Kamis (14/03/2019).

Kegiatan berlangsung di Pintu Gerbang MPP BMW Tulangbawang yang berlokasi di Kampung Tiuh Tohow Menggala ini, sekaligus dilaksanakan Meput Lesung (makan bersama) yang diikuti seluruh Pegawai dilingkup Pemkab Tulangbawang.

Hadir pada kesempatan tersebut, Gubernur Lampung yang diwakili Staf Ahli Bidang SDM dan Kemasyarakatan Hanibal SH MH, hadir pula Anggota DPR RI Aziz Syamsudin, Anggota DPRD Provinsi Lampung Bambang Suryadi, Ketua DPRD Tulangbawang Sopi'i beserta anggota, para Pejabat Pemprov Lampung dan para Pejabat dilingkup Pemkab Tulangbawang serta Unsur Forkopimda Plus Tulangbawang.

Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH, dalam sambutannya mengatakan berharap kepada semua elemen dan kalangan dapat mampu mengambil peran serta guna membangun Tulangbawang. "Mengapa demikian, karena itulah gotong royong kita, dan saya bangga dengan kalian semua," ujar Bunda Winarti berpesan.

"Selain itu, mari terus bekerja, walau kecil peran kita, tapi kita telah berbuat, karena Tulangbawang adalah milik kita semua. Begitu pula, mari terus membangun MPP ini, supaya bisa segera 100 % melayani warga dengan cepat dan tepat," tutur Bupati Bergerak Melayani Warga (BMW).

Sementara, Gubernur Lampung yang diwakili Staf Ahli Bidang SDM dan Kemasyarakatan Hanibal SH MH, saat dalam sambutannya mengatakan bahwa MPP merupakan hal yang sangat berguna bagi masyarakat, karena pelayanannya akan mampu mempermudah dan mempercepat proses pembuatan perizinan ataupun dokumen kependudukan ataupun dokumen lainnya.

"Saya berharap seluruh elemen yang terkait dengan MPP, dapat bener-benar bekerja dan memberikan kemudahan serta rasa kenyamanan terhadap masyarakat yang akan membutuhkan layanan nantinya, sehingga bermanfaaat bagi kita semua," katanya mewakili Gubernur Lampung.

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved