Honda Arista Rajabasa Beri Hadiah Logam Mulia dan e-Money Rp 1 Juta Bagi yang Beli Mobil Bulan Maret

Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen dan dalam rangka 20 Tahun Honda, Honda Arista Rajabasa memberikan program promo khusus.

Honda Arista Rajabasa Beri Hadiah Logam Mulia dan e-Money Rp 1 Juta Bagi yang Beli Mobil Bulan Maret
Tribunlampung/Ana Puspita
Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen dan dalam rangka 20 Tahun Honda, Honda Arista Rajabasa memberikan program promo khusus. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen dan dalam rangka 20 Tahun Honda, Honda Arista Rajabasa memberikan program promo khusus.

Sales Supervisor Honda Arista Rajabasa Muhammad Haikal mengatakan, untuk pembelian unit mobil selama bulan Maret 2019 di Honda Arista Rajabasa, akan mendapatkan hadiah langsung logam mulia 5 gram.

Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan uang elektronik senilai Rp 1 juta edisi khusus perayaan 20 tahun Honda.

"E-money ini bisa digunakan untuk pembayaran tol, untuk makan-makan dan bermacam pembayaran lainnya. Kuota terbatas jadi segera ke Honda Arista Rajabasa," jelasnya dalam gathering yang juga dihadiri oleh Branch Manager Honda Arista Rajabasa Anton Antoni di Honda Arista Rajabasa, Jumat (15/3/2019) malam.

Haikal menambahkan, malam ini pihaknya mengundang 50 konsumen dan ditargetkan akan mencapai 35 SPK.

Lebih lanjut ia mengatakan, masih dalam rangkaian 20 Tahun Honda, pihaknya memberikan DP ringan untuk pembelian unit mobil Honda.

Tidak hanya itu saja, program Honda BIG Surprise juga masih diperpanjang hingga Maret 2019 ini untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat yang ingin memiliki unit mobil Honda.

Program spesial ini yakni bagi pengguna setia mobil Honda (program Loyalist), dengan cara menukar mobil lama dengan mobil Honda (Trade In) dan promo khusus dosen, guru dan pelajar (Pendidikan).

Harga Mobil Honda Maret 2019, Dari Oddysey, All New City, New Jazz, All New Brio, hingga Mobilio

Dalam program ini, untuk pembelian unit mobil Honda tipe-tipe tertentu bisa mendapatkan Free jasa service dan sparepart selama 50.000 kilometer/4 tahun (mana yang tercapai terlebih dahulu) dan Free voucher BBM, free voucher belanja atau free voucher liburan, syarat dan ketentuan berlaku.

Halaman
12
Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Teguh Prasetyo
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved